FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ayam Geprek Susu Hadir di Cigasong Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Tempat kuliner yang menyajikan menu utama olahan ayam geprek, kembali hadir di Majalengka. Salah satunya adalah Rumah Makan Ayam Geprek Susu, yang dikenal dengan singkatan Preksu.

Rumah Makan Preksu menghadirkan menu andalan olahan ayam dengan ditambahi dengan toping kremes dan susu. Yang menjadi pembeda ayam Geprek di Preksu ini adalah konsumen bisa bebas memilih level pedas sambal.

Preksu ini tenar di daerah Yogyakarta. Dalam delapan bulan terakhir ini, Preksu hadir di Jl. Laswi depan Kelurahan Tonjong Kecamatan Cigasong, Majalengka. Darma (57) orang di balik usaha ini. Pensiunan pegawai BRI ini mengatakan karena namanya Preksu tidak sedikit konsumen yang mengira, di Ayam Preksu ini konsumen bisa mneyantap Ayam Geprek sambil menikmati Susu.

"Karena namanya Ayam Geprek dan Susu, jadi banyak yang mengira ayam geprek disini disajikan dengan minuman susu, padahal maksudnya ayam geprek yang kami olah menggunakan tepung yang diberi campuran susu," kata Darma pada TINTAHIJAU.com Jumat (26/4/2019).

Padahal, Darma menerangkan, kekhasan dari Preksu ini,s elain olahan ayamnya, Preksu ini menjadi tempat makan favorit bagi penyuka pedas. Preksu ini, kata Darma memberikan kebebasan untuk rasa pedas dari level 1 hingga 5 yang setara dengan 10 biji cabe rawit merah untuk level 5.

"Untuk memanjakan lidah konsumen yang suka pedas, mereka bisa pesan level berapa tiap level ada jumlah cabai yang akan dibuat sambel," katanya.

RM Ayam Geprek dan Susu buka setiap hari dari pukul. 09.00 Wib Hingga pukul 22.00 Wib, dan konsumen bisa datang untuk memesan Ayam Geprek secara langsung namun juga bisa memesan via jasa online.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Layanan RSUD Ciereng Subang Kembali Jadi Sorotan https://t.co/sGXp1tpdID
Jelang Pelantikan Presiden, Ulama Subang Tolak Aksi Anarkis dan Teroris https://t.co/K1CWDp1wYE
Kemenag Majalengka Kirim 17 Peserta Pada MQK Tingkat Jabar https://t.co/B1hxGYvvBv
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page