FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sensasi Makan Lesehan di Sudut Alun-alun Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Banyak cara untuk menikmati makan di sela kerja rutinitas sehari-hari. Salah satunya dengan menyantap makan lesehan di tempat terbuka.

Seperti di sudut Alun-alun Pemkab Majalengka, tidak sedikit warga yang menyantap makan siang di bawah pepohonan rindang dan beralas tikar. Dengan koleganya, mereka menikmati sensasi makan siang yang dipesan di pedagang kaki lima yang ada di daerah tersebut.

Sebut saja Fathur dan kawan satu Gank-nya di OSIS SMAN 2 Majalengka. Fathur yang baru saja memimpin rapat OSIS menikmati rehat makan siangnya memilih sudut taman alun-alun yang menurutnya sudah jadi langganan.

"Kebetulan tadi ada kegiatan rapat OSIS. Saya bareng Reza,  Rendy dan Riky. Milih makan siang disini suasananya asik, sejuk ga hingar bingar, nyantai aja karena tikernya kita gelar sendiri, mau gelar dimana aja semau kita yang terpenting cari posisi yang nyaman," kata Ketua OSIS SMAN 2 Majalengka Fathur kepada TINTAHIJAU.com Kamis (4/4/2019).

Senada dengan Fathur, selain suasananya yang santai, Reza mengaku harga Ayam Geprek Dihazz sangat terjangkau koceknya sebagai pelajar. "Harganya terjangkau cuma 12ribu rupiab, tempat nyaman sejuk," imbuh Reza.

Sementara itu Dikky pemilik kedai kaki lima Ayam Gepuk Dihazz mengaku bersyukur lapaknya disukai konsumen yang rata-rata masih berada di lingkungan area Alun- alun. "Yang datang kesini dari Pelajar, Mahasiswa, Pegawai Bank, karyawan Super Market, pegawai Pemda, pegawai Kantor Pos dan masih banyak lagi," kata Diki

Di warung kaki limanya, Dikky menyediakan Ayam Gepuk, Lele Gepuk, Cah Kangkung, Tempe dan Tahu Gepuk dengan harga hanya Rp12 ribu perporsinya. Dikky mengaku tak kurang dari 200 porsi dalam sehari para pelanggan menikmati ayam gepuk olahan tangannya di bawah pohon rindang di sudul Alun-alun Majalengka. \


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

Bawaslu Jabar Beri Santunan untuk Keluarga Pengawas TPS yang Meninggal https://t.co/qlTiXGffjj
Suara Prabowo di TPS Depok 148 Ditulis di Web Cuma 3 Suara https://t.co/DLNlMoyLvE
Jelang Ramadan Harga Cabai Merah di Pabuaran Subang Semakin 'Pedas' https://t.co/myZRZFxRi3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page