Ngopi dan Santap Makan di Ema Kitchen Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Mengantar istri belanja di supermarket, tapi perut laper dan pengen ngopi, kini bukan lagi jadi masalah serius.

Di Pusat Perbelanjaan Subang Kota, Kedai Ema Kitchen ini bisa mnejadi solusi bagi suami yang mengantar istri berbelanja. Berada di pojok bagian depan Griya Yogya, Ema Kitchen menyediakan aneka menu makanan khas dan menjadi tempat alternatif untuk ngopi sambil menunggu istri berbelanja.

Seperti Kedai lainnya, di Ema Kitchen ini tersedia aneka menu, dari mulai Soto, Lele Goreng, aneka pilihan Ayam dan minuman menyegarkan. Bagi para suami yang bosen atau bete terlalu lama mendampingi istri berbelanja jkebutuhan rumah, Ema Kitchen ini menjadi solusi  

"Enak lah ya, tempatnya juga asik, menunya lumayan lengkap juga. Yang terpenting gak bisa ngilangin bete nganterin istri belanja yang semua dilihat," kata salah seorang konsumen, Iwan Purnawan

Bagi Iwan yang hobi kuliner dan menikmati kopi, menu yang ada di Ema KItchen cukup reprsentatif untuk menanti istrinya yang sedang berbelanja. Apalagi soal harga, meskipun tempat berada di supermarket, namun harga masih cukup bersaing.

"Untuk transit sambil nunggu, sudah cukup oke lah. Harganya juga gak mahal ko. Saya kira, ini pas banget buat para suami yang lagi nunggu istrinya," kata Iwan.

Bukan hanya untuk mereka sudah berkeluarga atau menunggu istri Ema Kitchen ini. Dua remaja, Aris dan Jojo justru sengaja datang ke Ema Kitchen untuk bersantai dan diskusi ringan.

"Enggak, gak ada yang ditunggu. Kita datang sengaja kesini. Karena tempatnya sih, enak dan dipusat kota. Sambil ngipi santai kita ngobrol-ngobrol," kata Jojo yang diamini Aris.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom



Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

As-Syifa Subang Bangun Dapur Umum di Jalur Gaza Palestina https://t.co/K4czPiluaw
Pembatasan Akses Medsos Dilakukan Selama Tiga Hari https://t.co/N1607fP0Zn
Saung Iga, Rajanya Olahan Iga di Majalengka Kota https://t.co/DJbb6dtirR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page