Harga Gila! Pizza dan Steak di Lampusatu Resto Hanya Dibandrol Rp15 ribu

Memasuk akhir tahun 2018, Lampusatu Resto yang berada di Jl. Otto Iskandar Dinata Subang membanting harga untuk lima menu andalan hanya dibandrol Rp15 ribu perporsi.

Kelima menu tersebut adalah Mie Goreng Terbang, Pene, Spaghetti, Steak dan Pizza. Harga super murah itu dalam rangka Promo Akhir Tahun. Marketing Lampusatu Resto, Asep mengatakan perubahan harga rendah tersebut sebagai ungkapan terimakasih kepada pelanggan.

Meskipun harganya mengalami penurunan, namun Asep menjamin, tidak akan berpengaruh terhadap kualitas dan rasa lima item menu tersebut. "Harga super murah, tapi kualitas tidak murahan, kualitas tetap terjamin," kata Asep.


Asep bercerita, pihaknya sudah melakukan survey ke beberapa anak muda di Subang Kota soal menu favorit dan kemampuan daya beli anak muda. Dari banyak respon, Pizza dan Steak masih menjadi idola anak remaja.

"Pizza dan Steak ini sebenarnya favorit anak muda, tapi ada kesan harganya tidak bersahabat. Kita coba tanyakan, harga yang pas di kisaran berapa, kebanyakan mereka menjawab antara Rp15 ribu sampai Rp20 ribu. Dari sini kita putuskan Rp15 ribu untuk lima menu tadi," paparnya

Promo Akhir Tahun ini mulai berlaku dari Jumat (16/11/2018) hingga akhir tahun nanti. "Kita coba sampai November ini, kalau responnya bagus, kita perpanjang sampai akhir tahun," katanya

Sepasang anak muda, Rahmat dan Ratna yang datang ke Lampusatu memilih menu Steak dan Pizza Promo Akhir Tahun. Rahmat tampak lahap menikmati Steak sementara Ratna terlihat sumringah dengan Pizza. Keduanya mengaku beruntung ada harga spesial untuk dua menu favoritnya itu di Lampusatu.

"Wah saya tidak tahu kalau ada harga promo, karena ukuran dan rasanya gak beda dengan yang harga biasa. Jumat Berkah sekali ya," kata Rahmat yang melirik Ratna di sampingnya.




FOLLOW SOCMED
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Peringati Hari Puisi, Budayawan Majalengka Gelar Macasukma https://t.co/CIyFGeOnY2
DPD PKS Subang: Kami Wakafkan Agus Masykur untuk Benahi Subang https://t.co/HyqZ6fcPTv
Ada yang Beda, Ini Penampakan Taman di Sisi Jalan Alun-alun Subang https://t.co/rRWfnWNV91
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page