Kedai Batavia, Nikmat Kopina dan Raos Tuanganana

Kedai Kopi semakin marak di Subang Kota. Kedai Batavia yang berada di Jl. RA Kartini No. 53, Subang hadir dengan brandmark tempat nongkrong bagi para penikmat kopi dan pecinta kuliner tradisional

Kedai Batavia hadir sekitar empat bulan lalu. Kedai yang digawangi anak-anak muda, menjadi salah satu tempat favorit kawula muda penikmat kopi nusantara.

BERITA TERKAIT:
Sensasi Mie Terbang yang Lagi Hits di Subang Kota
Menikmati Olahan Seafood Tumpah Ala Tuan Crab di Subang
Sugar Rush, Kedai Kopi yang Instgramable di Subang Kota

Aneka kopi di Kedai Batavia ini. Sebut saja Kopi Americano, Lono Black, Espreso, Kopi Tubruk, Cappucino, Caffe Late, Machiato, Coffe Milk, Vietnam COffe, Avocado, Affogayo dan lainnya

Namun begitu, kopi bukan satu-satunya menu yang ada di Kedai Batavia. Minuman dingin dan segar pun tersedia. Aneka juice, lemon tea, Green tea, Red Velvet bisa menjadi alternativ bagi konsumen yang datang ke sana. Bukan itu saja, Raibow squash, Tarro, Milshake, Leci Squash, Mocca Float dan lainnya siap menyegarkan tubuh.

Untuk menyempurnakan kehangatan nongkrong bersama kolega, Kedai Batavia ini dilengkapi dengan aneka menu makanan, baik makanan ringan maupun makanan berat. Di deretan menu makanan berat ada nasi goreng, nasi timbel komplit, sop, soto, gulai dan pilihan makanan lainnya.

Sementara untuk makanan ringan konsumen disuguhkan kentang goreng, sosis bakar, roti bakar, pisang keju, omelete, nuge, macaroni, chicken katsu dan lainnya. "Khas kedai Batavia ini di kopi-nya. Meskipun belum sepenuhnya lengkap, di sini tersedia aneka kopi nusantara. Kita juga menyiapkan minuman dingin dan makanan," kata Owner Kedai Batavia Gilang Angga Rizki Andika.

Selain soal menu, lokasi kadang menjadi alasan konsumen datang ke kedai. Suasana sejuk, nyaman dan tidak bising menjadi nilai plus Kedai Batavia. Maklum saja, lokasi Kedai Batavia berada sekitar 1 Km atau sekitar 15 menit dari kantor Pemerintahan Subang. Apalagi, di hari tertentu, Kedai Batavia ini menyajikan live music. Konsumen yang datang bisa menikmati menunya dan mengekpresikan bakat terpendam menyanyi.

"Kalau untuk ngoipi santai di tempat yang nyaman, Batavia ini udah oke banget. Menunya oke, tempatnya asik. Recomended banget untuk yang suka ngopi," kata salah seorang konsumen Iksan.


Follow Socmed:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

As-Syifa Subang Bangun Dapur Umum di Jalur Gaza Palestina https://t.co/K4czPiluaw
Pembatasan Akses Medsos Dilakukan Selama Tiga Hari https://t.co/N1607fP0Zn
Saung Iga, Rajanya Olahan Iga di Majalengka Kota https://t.co/DJbb6dtirR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page