Berburu Kuliner dari Sate Sampai Ikan Cobet Kloyong di Dapur Si Om

Berkunjung ke Subang sepertinya belum sempurna jika tidak mampir di Dapur Sate Si Om. Sate olahan Si Om ini tidak kalah nikmat dibanding sate lainnya yang lebih dulu dikenal.

Dari banyak tempat kuliner di Subang, Dapur Si Om menjadi salah satu tempat yang menjadi primadona. Tidak hanya bagi warga lokal, tapi tidak sedikit pelanggannya dari luar kota datang dan menikmati Sate Si Om dan aneka menu khas lainnya.

Maklum saja, lokasinya berada di sisi jalan atau sekitar 5 menit dari Gerbang Tol Cipali Subang, tepatnya di Jalan Oto Iskandardinata No. 8 Sukamelang, Subang sehingga tidak sulit diakses menuju Dapur Si Om.

Menu andalan Dapur Si Om adalah Sate. Maklum saja, sebelumnya tempat kuliner ini bernama Dapur Sate Cijengkol. Sekilas, tidak ada yang berbeda Sate Si Om dengan sate di tempat lain. Namun saat mulai dinikmati, perbedaan dari rasa dading yang sudah dilumuri sambal kecap khas, akan terasa.

Ada tiga varian Sate di Dapur ini, dari mulai Sate Ayam, Kambing sampai Sate Sapi. "Dagingnya empuk, rasanya beda banget dengan di tempat lain," kata salah seorang konsumen Dapur Si Om, Muhammad Iqbal

Selain Sate, yang menjadi menu andalan Dapur Si Om, ada puluhan menu lainnya yang siap disantap. Dari mulai Ikan Bakar dan Goreng, Ikan Cobek Kloyong, Karedok, Sop Jando dan belasan menu lainnya yang patut dicoba. Begitu juga jenis minuman, dari yang menyegarkan sampai minuman hangat.

Selain menunya yang lengkap, tempat parkir yang kerap menjadi masalah, tidak membuat konsumen khawatir. Sebab, selain lokasinya yang cukup luas, juga aman. "Pelanggannya bukan hanya dari Subang, banyaknya dari luar Subang, ada yang dari Jakarta, Bandung, Tangerang dan daerah Jawa," kata owner Dapur Si Om, Ida Sudaryat.

Lokasi Dapur Si Om yang berada di sisi jalan, wajar jika setiap akhir pekan atau hari libur, tempat ini dipadati kendaraan yang transit selepas tancap gas di Jalan Tol Cipali.





Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 6
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5

Twitter Update

Pemuda Majalengka Terlibat dalam Penggarapan Film Wiro Sableng 212 https://t.co/cBfpAbBuf8
Bermula dari Hobby, Rusmana Sukses Bisnis Burung Puyuh https://t.co/RAMHkDa6M1
Isi Ramadan, Polisi Ini Tadarus Bersama Hingga Ajari Warga Mengaji @resmajalengka https://t.co/8SQ3IPbSGP
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page