Nikmatnya Browpiz dan Brownat Bunda Eika Kitchen Jatisampay

Menyongsong akan operasionalnya Bandara Internasional Jawa Barat di Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka perlu kreativitas warga Majalengka untuk menyambut para wisatawan yang datang ke Majalengka.

Terobosan unik atau kreativitas itu dilakukan oleh Bunda Eika di bidang kuliner yang membuat penganan kreatif Brownies Pizza, Brownies Donut, Brownies mini , Banana Crispy dan berbagai cake lainnya di gerainya di Jalan Jatisampay nomor 36 Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. "Alhamdulilah pesanan ada terus dengan promosi dari mulut ke mulut dan di media sosial," ujar Bunda Eika, Senin (23/04/2018).

Selain itu dikatakan dia , yang jadi favorit pelanggan adalah Banana Crispy, selain Brownies Donut dan Brownies Pizza, Bunda Ika juga melayani pemesanan berbagai macam kue seperti Kue Ulang Tahun dan lain sebagainya dan bisa pesan ke nomor whattsap 081214591054 atau datang langsung ke jalan Jatisampay nomor 36.

Bunda Eika menjelaskan konsumen tidak perlu khawatir tentang kesehatan produknya karena telah mengantongi sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT) nomor 214321016167622, sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan dan Keterangan Laik Hygiene Sarana Pelayanan Umum yang diterbitkan Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka.

Di tempat yang sama, suami Bunda Eika, Herry Supriyadi berharap dengan adanya Bandara di Kertajati memberikan ruang bagi industri kuliner UMKM dari Majalengka untuk menjajakan produknya di area komersial Bandara Kertajati. "Semoga banyak tenant-tenant yang bisa diisi oleh produk-produk khas Majalengka," ungkap Papih Kumis sapaan akrabnya.(Abduh)


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

KPU Tetapkan Nomor Urut Capres-Cawapres 2019: 1. Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin 2. Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Saa… https://t.co/tweWko7VuD
Sinergitas TNI, POLRI dan FORKOPIMDA Kab Subang dlm rangka HUT Lalulintas ke-63 dan HUT PMI Ke-73, Fun Bike dan Lou… https://t.co/kymuwCnp68
Kejar Terget KTP-e, Disdukcapil Subang Butuh Suntikan Dana https://t.co/guaXJYrSye
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page