Bakso Cinta dengan Aneka Rasa Asmara Sukaraja Majalengka

Berbagai cara dilakukan untuk menarik perhatian konsumen agar membeli produk yang dibuatnya. Salah satunya adalah Bakso Cinta di RT 02 RW 04 No 16. Blok 2 Desa Sukaraja Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Majalengka

Dengan mengusung rasa berbau Asmara, Bakso Cinta yang digawangi Rusmana ini diserbu puluhan bahkan ratusan konsumennya. Bagaimana tidak, di Bakso Cinta konsumen akan disuguhi menu spesial yang bikin baper.

Sebut saja ada Edisi Pelaminan (bakso mangkok), Edisi Langgeng (isi daging concang), Edisi CemburuĀ  (isi ati). Edisi Patah Hati (isi sambel), Edisi Jomblo (bulat tanpa isi), Edisi LDR (isi keju mozarella), dan Steak Baso Moza. "Idenya terinsirasi dari film di TV, saya pikir kenapa tidak saya coba saj," kata Chep Baklso Cinta Rusmana

Aneka menu asmara itu tidak sekedar nama dan melupakan rasa yang sesungguhnya. Tentu saja, kata Rusmana, rasa dan kwalitas menjadi prioritas nomor satu. Wajar jika bakso ini tidak pernah sepi dari konsumennya. "Kami bersyukur, konsep Warung bakso cinta dengan gaya cafe banyak disukai pengunjung," ungkapnya.

Bukan hanya soal nama menu, konsep kedai bakso ini dibuat seromanis mungkin. Dengan dominasi warna pink dan hitam membuat konsumen yang datang, akan selalu merasa muda. Bahkan, tidak seidkit mereka yang berswaphoto sambil menunggu pesanan bakso siap dinikmati. "Yang jadi favorit adalah bakso edisi langgeng dengan isi daging cincang dan edisi LDR dengan isi Keju Mozarella," ungkap Rusnawan selaku chef di Warung bakso cinta.

Kedai bakso cinta buka Deember 2017 lalu. Setiap harinya bakso cinta melayani dari pukul 11.00 WIB hingga pukil 21.00 WIB. Tidak hanya bakso, bagi pecinta kopi, di Kedai Bakso Cinta ini bisa menikmati aneka rasa kopid an dessert. (Echa)

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1

Twitter Update

Warga Desa Singawada Doakan Karna Sobahi Jadi Bupati Majalengka https://t.co/yGR5oEbGuA
Hindari Penyimpangan ADD, Puluhan Kades Gelar Bimtek di Purwadadi Subang https://t.co/8cXRIVJNan
Ada BIJB, Maman: Majalengka Harus Berdaya, Rakyatnya Sejahtera Cc @kang_maman72 @infobijb https://t.co/DUgucfVL0p
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page