AHY Terkesima dengan Kuliner Tradisional Khas Subang

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menggelar roadshow Jabar untuk menyapa warga di 27 kabupaten. Ahad (18/3/2018) ini,  Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat (PD) itu melakukan kunjungan ke Kabupaten Subang.

Berbeda degan kunjungan di daerah lainnya, di Subang AHY ngariung bersama warga dan kader PD di Saung Liwet Mang Nanan di Jl. Otto Iskandar Dinata, Subang. Sebelum melakukan dialog dengan warga, AHY menikmati makanan khas sunda, nasi liwet.

Saat diskusi dimulai, AHY menyampaikan kesannya menikmati menu khas itu. "Saya senang sekali berada di Subang, siang hari ini menikmati suasana dengan makanan lezat yang disajikan, dengan nasi liwet, ayam bakar, dan ikan bakar dan lainnya," kata AHY.

Bahkan AHY yang duduk bersebelahan dengan Calon Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, berpesan kepada Agus, potensi kuliner itu harus dilestarikan. "Ini Pak Wabup, kuliner seperti ini harus dijaga dan dilestarikan," katanya.

Sekitar 1 jam AHY dan rombongan berada di Saung Nasi Liwet ini. Usai diskusi dengan warga, AHY bersama rombongan melanjutkan roadzhow Jabar ke SUmedang dan Majalengka didampingi Ketua PD jabar Irfan Suryanegara dan Anggota DPR RI Dapil Subang, Majaenka, Sumedang Linda Megawati



dengan

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Fraksi PDIP Subang Minta EKsekutif Tuntaskan Perbaikan Jalan https://t.co/4dAaZN0kj0
Ratih Sang, Ajak Mahasiswa UNMA Kreatif Dalam Promosi Potensi Wisata https://t.co/7RGIBjxtQ5
Terbentuk, Tim Koalisi Prabowo-Sandi Bidik 70% Suara di Subang https://t.co/BnkkjSpI88
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page