Wow! Jajanan Khas Korea ini Kini hadir di Majalengka Kota

OI Saranghaeyo adalah nama salah satu Counter atau Tenant Food yang menyajikan makanan khas Negeri Ginseng Korea. Gerai yang baru dibuka tiga hari di Grand Yogya Majalengka ini langsung menggebrak pengunjung dengan kelezatan menu Korea yang ditawarkan OI Saranghaeyo.

BERITA TERKAIT:

Cikebo Surganya Penikmat Jagung Bakar di Majalengka
Warung Engki, Kafe Perpaduan Nuansa Lokal dan Western di Kadipaten
Menikmati Jajanan Tempoe Doeloe di Yogya Grand Majalengka
Ayam Bakar Mista, Favorit Ratusan Warga Cigasong Majalengka


Selain menyajikan salah satu menu unggulannya yaitu Kimbap. OI Saranghaeyo juga menyajikan Ramyun, Chicken rice bowl, dan Spicy chicken wing. Bukan hanya itu, guna mendekatkan pengunjung dengan kebudayaa asli Korea, OI Saranghaeyo juga menyediakan pakaian khas Korea untuk photo booth dengan background gapura negeri Korea.

Yolanda (27) pemilik counter food OI Saranghaeyo menjelaskan kehadiran OI Saranghaeyo di Majalengka untuk memuaskan konsumen yang selama ini kesulitan menemukan kuliner khas Korea. "Bersyukur, karena ternyata kehadiran OI Saranghaeyo bisa memenuhi dahaga pecinta makanan Korea di Majalengka ini," kata Yolanda

Selama tiga hari ini menu favorite yang banyak diminta adalah Kimbap. "Kimbap adalah jenis makanan Korea yang terdiri dari nasi yang dibungkus dengan rumput laut. Kimbap populer sebagai makanan yang dibawa untuk piknik, hiking atau aktivitas lain di luar ruangan," papar gadis berparas cantik ini.

Masih dikatakan Yola (sapaan akrab Yolanda), Bahan untuk membuat Kimbap adalah nasi, daging dan sayuran. Nasi putih dibumbui garam dan minyak wijen atau minyak perilla. Isinya pun beragam, mulai dari ikan, daging kepiting, telur, daging iga sapi, kimchi, keju, tuna dan sebagainya.

"Sedangkan bahan sayuran adalah ketimun, bayam, wortel, acar lobak. Setelah semua isi dimasukan lalu digulung, kemudian diiris pisau sampai 8 hingga 10 potongan seukuran gigitan," terangnya.

Sementara untuk harga tiap menu di OI Saranghaeyo sendiri jelas Yola, tidak harus mengocek saku terlalu tebal. Menurutnya OI Saranghaeyo hanya membandrol dikisaran 22 ribu rupiah tiap menunya, sehingga masih terjangkau konsumen.

Di tempat terpisah Supervisor Food Life Grand Yogya Majalengka Tri Hartanto kepada Tintahijau.com mengatakan, Grand Yogya Majalengka telah membuka lima counter/tenat baru yaitu Ola-ola, Sefood dan Sate.Lilit, Cilli Padizz, Imperial Chinnese food dan OI Saranghaeyo.

Kelima counter tersebut masing-masing memiliki menu unggulan seperti Tomyum, sup sum-sum kambing, sate lilit daging sapi dan kambing, ayam geprek, Kimbab dan ramyun. Tri berharap 5 counter baru di Grand Yogya Majalengka khusus Food Life akan jadi tempat favorite makan keluarga, jika sebelumnya 23 Counter Food Life hanya menyajikan menu-menu nusantara kini semakin lengkap dengan hadirnya menu baru dari Asia. (Echa)



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Jelang Libur Panjang, Polres dan Dishub Majalengka Cek Kendaraan Umum https://t.co/TBBMotWkwt
Kesbangpol Sumedang Gelar Sosialisasi Lintas Sektoral https://t.co/baY3FQzgUL
Hasil Perbaikan, Jumlah DPT Subang Membengkak https://t.co/uL3ytPfIU6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page