Follow us:

Cicipi Kelezatan Bakpau dengan Gambar Menggemaskan

Berbagai hari besar akan segera hadir, inilah saatnya bagi Anda pecinta kuliner bisa memesan bakpau dengan karakter unik. Bakpau Papa Johny yang beralamat di Perumahan Puri Panji Kencana Blok D23 Subang ini dikelola oleh dua orang pemuda;Kiki Rizkia Rachman dan Yusi Yusdini.

BERITA TERKAIT
Disantap Saat Hujan, Sempol Buatan Siska & Sasa ini Bikin Nampol
Menikmati Kue Dorayaki, Makanan Favorit Doraemon
Nyam! Menikmati Dimsum ala Unik di Subang Kota

Awalnya usaha ini berjalan pada tahun 2010. Namun usaha ini bergerak hanya dikalangan teman dan relasi saja dan sempat berhenti karena kekurangan modal. Akhirnya pada 2017 usaha ini kembali hadir dengan konsep yang sama namun telah merevisi beberapa kekurangan.

Bakpau yang memiliki banyak karakter tokoh kartun ini dihargai Rp5ribu/pcs tersedia juga ukuran mini dengan harga Rp2 ribu /pcs dan 30ribu/6pcs. "Ketika saya pajang di media sosial bahkan ada yang bilang mirip squishy," ujar Kiki.

Saat ini bakpau Papa Johny telah dipasarkan hingga ke luar kota seperti Bogor, Bandung, Sumedang, Jambi, Jakarta, Cikarang dan Bekasi. Tak hanya itu bakpau ini pun pernah sampai ke Malaysia. Namun di Subang sendiri masih jalan di tempat. "Untuk penyimpanan sendiri jika hanya di kulkas bisa tahan 2 minggu namun jika di freezer bisa beberapa bulan," ujarnya.

Menjelang perayaan Imlek, bakpau Papa Johny inipun masih dibanjiri "Untuk saat ini kita lagi banyak preorder dengan karakter imlek atau nci nci China gitu dan itu masuknya ke special order," ujarnya. Tak hanya itu, bakpau ini juga bisa tersedia di acara pernikahan.

Varian rasa yang disediakan juga beragam yaitu ada 10 rasa yang bisa dicoba yaitu rasa strawberry, blueberry, nanas, coklat, coklat kacang, oreo, kacang merah, susu keju, dan mocha, greentea, almond dan taro.

Untuk kedepannya mereka berniat untuk membuka outlet di Subang. Karena karakter orang Subang yang mungkin akan lebih tertarik jika ada tokonya langsung. [indriane]


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Program Pascasarjana Universitas Majalengka Cetak Profesional yang Berkomepeten https://t.co/V6o7gNtAuv
Desa Pilangsari Dukung Eksistensi PG Jatitujuh Majalengka https://t.co/b7y1C0ZNgC
Aktivis AKSI Subang Sebut Kasus NISN Momentum Kejari Unjuk Gigi https://t.co/eF7AeaN2ot
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page