Disantap Saat Hujan, Sempol Buatan Siska & Sasa ini Bikin Nampol

Sempol kini menjadi deretan makanan yang banyak digemari masyarakat. Makanan yang terbuat dari daging ayam dan tepung terigu itu menambah camilan nikmat bagi Anda pecinta kuliner.

But penikmat jajanan ringan, Sempol ini bukan makanan yang asing. Namun ada yang berbeda dengan sempol buatan Siska dan Sasa. Kedua sahabat itu mulai berbisnis sempol karena memang sangat suka jajan. Bisnis yang sudah dipikirkan sejak lama ini pun akhirnya terlaksanakan. Sudah dua minggu usaha ini berjalan, pelanggan terus berdatangan.

Yang berbeda sempol ini dengan sempol yang lainnya yaitu tidak ditusuk seperti sempol kebanyakan. Melainkan diroll dengan kulit lumpia lalu dipotong beberapa bagian. Tak hanya itu, saos yang digunakan pun berbeda. Ada rasa barbeqyu dan balado. "Packagingnya juga beda lebih rapih dan tampak elegan," ujar Siska.

Dengan percobaan dalam waktu sehari banyak yang suka dan tertarik dengan sempol buatan Siska. Dan pada saat itu juga, kedua sahabat itu membuat instagram untuk membantu pelanggan dalam pemesanan. Nama instagramnya pun unik, yaitu @sarjana_parjana yang memiliki kepanjangan sempol aneka rasa jaman now dan pisang aroma jaman now.

Harga untuk sempol sendiri yaitu 7000 satu porsi. Pelanggan banyak yang senang dengan rasa barbeqyu. "Kalau mau pesan, harus order dulu sebelumnya," ujar Siska. Jika Anda ingin order, Anda tidak perlu keluar rumah karena sempol ini bisa delivery.


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU
Line: tintahijaucom


Banner Kanan 1

Twitter Update

Membumikan Sistem Pendidikan ala RA Kartini https://t.co/kPySGuDbV7
Jambore Merapi Mountain dan Gathering Nasional MMUC Indonesia 2018 Sukses Digelar https://t.co/wD1ua7iAck
In Memorian: Titien Sukartini, Sosok Kartini di Dunia Pendidikan Majalengka https://t.co/WGfKS6mTDD
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page