FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Si Otan All Banana, Kue Ulang Tahun Unik dari Subang

Bosan dengan kue ulang tahun dari brownies, beralihlah ke buah Pisang. Si Otan All Banana menjadi alternatif Kue Ulang Tahun yang berbahan dasar Buah Pisang. Rasanya? jangan ditanya!

BERITA TERKAIT:
Kelezatan Cake & Puding ala Keysha Kitchen
Warung Engki, Kafe Perpaduan Nuansa Lokal dan Western
Menikmati Jajanan Tempoe Doeloe di Yogya Grand

Camilan dengan berbahan baku Buah Pisang sedang populer di kalangan masyarakat. Tidak hanya disantap dalam bentuk gorengan atau pisang cokelat, di Subang Kota buah Pisang ternyata bisa dibuat untuk Kue Ulang Tahun atau camilan istimewa.

Bertempat di Jl. Panji Gg Samba Sukawarna, Kelurahan Cigadung, Subang, Irwan berinovasi membuat camilan berbahan baku buah pisang. Ide ini muncul bermula dari istri kesayangannya itu gemar dengan buah pisang. Untuk menghilangkan kejenuhan dan bosan dengan sajian pisang, Irwan mencoba menyulap Pisang menjadi makanan berkelas dan super lezat.

Betapa tidak, untuk mendapatkan kenikmatan, Buah Pisang dibaluti topping dan varian rasa. "Awalnya dari istri, dia suka banget yang namanya Pisang. Akhirnya saya coba-coba buat kue dari pisang, eh dia suka, enak katanya," kata Irwan

Dari mulut ke mulut, dan merambah ke dunia maya, olahan Pisang bikinan Irwan kini mulai digemari semua kalangan. Dengan kemasan yang unik dan cantik, olahanan panganan Irwan ini kini digemari pelanggan. Dengan Brand Si Otan All Banana, kue buatan Irwan ini menjadi pionir kue ulang tahun pertama di Subang dengan berbahan dasar pisang.

Untuk memenuhi permintaan, Irwan tidak hanya menyiapkan kue ulang tahun melainkan kue untuk acara sunatan atau tunangan, bahkan pelanggan juga bisa memesan sesuai dengan keinginannya sendiri. Saat ini, pelanggan tidak hanya memesan kue ulang tahun melainkan kue untuk acara sunatan atau tunangan. Si Otan All Banana, varian rasar, seperti strawberry, blueberry, grentea, tiramissu, coklat dan cappucino. Dan yang paling best seller yaitu greentea dan tiramissu.

"Setiap minggu bisa empat atau lima pelanggan yang order. Untuk yang dari luar Subang kita belum bisa melayani karenainikan  mudah hancur dan rusak," katanya.

Ke depan, Irwan bermimpi akan mengembangkan usahanya dengan membuka kios. Maklum saja, lokasi saat ini kadang sulit dijangkau oleh pelanggannya. Tidak hanya soal tempat, ke depan Irwan akan berinovasi dengan aneka buah lainnya. [Indriane Daradila]

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kejari Subang Sudah Kantongi Calon Tersangka Kasus BPR Syariah https://t.co/X8a1210mCx
Polres Bogor Bekuk Komplotan Begal Sadis Bersenjata Api dan Samurai https://t.co/FR1Efa9hvg
LSM AKSI Dorong Kejari Usut Semua Kasus Korupsi di Subang https://t.co/roU3bBjulJ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page