Follow us:

Warung Engki, Kafe Perpaduan Nuansa Lokal dan Western di Kadipaten

Warung Engki yang berlokasi di Jl. Pasar Balong No. 28 Kadipaten adalah nama Kafe yang memiliki konsep Bali. Warung Engki yang mulai beroperasi tahun 2014 tersebut bukan hanya disukai konsumen lokal namun juga para wisatawan yang datang ke Majalengka namun ingin mencicipi kuliner enak di Kota Angin ini

Owner Warung Engki Asep Nur Efendi mengatakan latar belakang membuka Kafe Warung Engki  berawal kembalinya ia dari pulau Dewata. "Hampir 11 tahun saya bekerja di Hardrock Cafe Bali,  maka setelah kembali ke Majalengka tahun 2014 lalu saya membuka Warung Engki dengan konsep nuansa Bali," ungkap Asep

Masih diterangkan Asep, Kafe dengan desain Rumah Jaman Baheula tersebut buka dari pkl. 11.00 siang hingga pkl. 23.00 malam. Umumnya mereka datang dan menghabiskan waktu minimal sekitar 25menit hingga 1,5jam.

Berbicara tentang menu unggulan, Warung Engki sepertinya menawarkan banyak ragam pilihan menu baik food and drink, steak and grill, fasta, favorite drink, cold drink, healty drink, dessert, noodle, ramen dam pizza.

"Dari menu-menu di atas yang jadi favorit pengunjung diantaranya Iga Bakar, Nasi Campur Bali, Ayam Taliwang, Thai Green Tea, Bebek Penyet,  Sirloin Steak Import, Gingger Lime, Gingger Alle, Guava Bananna, Leci Fontain, Nasgor Bumbu Bali, Nasgor Tuna, Nagor Teriyaki, Bebek peking dan Brownies Cheese cake,"paparnya.

Sementara itu salah satu pengunjung Warung Engki, Kiki mengatakan selain suasana yang nyaman, menu pilihan di Warung Engki cukup menggugah selera.

"Tadi saya pesan Nasi Iga Bakar. Rasanya sangat enak, garing di luar lembut di dalam. Saya juga pesan thai green tea. Rasanya segar ada aroma teh yang khas saat ditelan yang itu keluar dari teh yang sengaja didatangkan dari Thailand," terang Kiki.

Kiki menegaskan dari sekian Kafe yang ia singgahi hanya Warung Engki yang ia nilai nuansanya berbeda, bukan hanya khas lokal yang muncul tapi juga sentuhan westernnya ada," katanya. (Echa)
 

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Komentar Gubernur Jabar @RidwanKamil atas terbentuknya Tim Optimalisasi dan Sinkronisasi Bupati Subang Terpilih Ruh… https://t.co/FzTfBlltj7
Pesona MC di Balik Konsolidasi PAN Dapil Jabar IX Bersama Sandiaga Uno https://t.co/qFr5HHQBpw
Erick Thohir Memapah Habib Syarief Al-Idrus, Maman: Ini Cerminan Sikap Rendah Hati Tim Jokowi https://t.co/cEqL9pafI2
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page