MieToha Majalengka, Mie Total Seuhah dengan Varian Topping yang Menggoda

Bagi anda penggemar kuliner Mie di wilayah Majalengka, dan ingin merasakan Mie dengan bumbu rempah yang nikmat serta toping Mie yang menggugah selera ada baiknya anda mencoba Mietoha.

Mietoha yang berada di Jl. Imam Bonjol No 77 Majalengka sebenarnya merupakan menu baru yang sudah enam bulan dibuka oleh Kedai Seblak Ceker Naga. Kedai Seblak Ceker yang banyak dikunjungi Artis jika sedang show di Majalengka.

Semangkuk Mietoha yang dibandrol Rp12 ribu rupiah tersebut memang banyak diburu pelajar dan mahasiswa. Tempatnya yang sengaja dibuat kekinian dengan dekorasi yang unik membuat penikmat mie bisa sambil selfie maupun wefie di tempat.

Wini Dwi Kurniasih Owner Kedai Mietoha kepada media menuturkan, Mietoha sebenarnya merupakan  menu baru.di kedainya namun langsung disambut para penikmat Mie. "Mungkin orang ingin juga merasakan menu baru. Setelah booming dengan Seblak Ceker Naga, kita coba sajikan Mietoha enam bulan lalu, alhamdulillah seperti juga Seblak Ceker Naga, Mietoha sekaranga sudah memiliki penggemarnya sendiri," jelas Wini.

Ibu muda satu anak ini juga menambahkan, pelanggan khusus Mietoha bisa lebih dari 20 orang perhari, yang lainnya memilih Seblak Ceker Naga yang menunya lebih bervariasi. "Untuk Mietoha sendiri pilihan rasa masih original satu varian menu. Sedangkan untuk Seblak Ceker Naga  pilihan menu sudah mencapai lima varian. Diantaranya Seblak Ceker, Seblak Sayap, seblak tulang, Seblak Katumbiri dan Seblak Hulk," terangnya.

Nama Mietoha kata Wini adalah ide sang suami yang artinya MIE TOTAL SEUHAH. Mietoha yang selama ini berkonotasi ibu mertua yang galak hingga membuat nangis para menantu, maka Mietoha yang yang ada di Kedai Seblak Ceker Naga ini juga bisa membuat karena pedasnya.

Sementara itu mash dijelaskan Wini, omzet kedainya yang menawarkan Mietoha dan Seblak Ceker Naga saat ini bisa meraup omzet kotor  sebesar 40juta rupiah dalam satu bulan.

Sementara salah satu pelanggan Mietoha Fitri Indri Ani (20)  pelanggan Mietoha yang datang rombongan mengaku ketagihan dengan Mietoha yang merupakan menu baru di kedai Seblak Ceker Naga.

"Yang beda dari Mietoha itu bumbunya sangat  terasa, rempahnya kuat. Toppingnya lengkap selain daging ayam suwir, Sayuran, juga ada jamur kuping bukan jamur kancing. Mietoha akan sangat terasa di lidah jika sudah diberi sambal. Sayangnya saya hanya mencoba level dua saja karena takut mules," jelas Fitri.

Senada dengan Fitri, Rizal Fathul yang datang rombongan satu gank dengan Fitri.juga mengaku ketagihan dengan Mietoha. "Kami biasanya menyempatkan kesini jika ada jam kosong mata kuliah atau sepulang kuliah." Tandas Rizal yang diamini  Citra, Siska Angga dan Reynaldi yang sama-sama satu kelas di Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi UNMA. [Echa Rahmania]


Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau


Banner Kanan 1

Twitter Update

Novi Sri Mahendra, Guru Cantik dari Patokbeusi Subang https://t.co/DHusTaJ4Xq
GreenThink, Wahana Wisata Edukasi di Pantura Subang https://t.co/YRMlZxidHg
Tempat Uji Kompetensi Fakultas Pertanian UNMA Direspon Penyuluh PNS Pertanian Cirebon https://t.co/FLRskdq6bx
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page