Yuhu… Menu Suki Kini Tersedia Follow Mie Subang

Menikmati waktu berkualitas bersama keluarga tak hanya dengan liburan. Anda juga bisa makan bersama ke Restoran. Menyantap Suki dapat menjadi salah satu pilihan terbaik.
Suki adalah sajian yang berasal dari Thailand yang terpengaruh hidangan Cina dan Jepang. Kini, menu itu bisa dinikmati di Follow Mie Jl. Otto Iskandar Dinata, Subang.

BERITA TERKAIT
Hadir di Subang, Warunk Upnormal Diserbu Ratusan Konsumen Setiap Harinya
Ayam Retro, Sajian Khas Ayam Krispi Barbekyu Pedas di Waroeng GemsBond Subang
Wajib Coba! Ayam Taliwang Khas Lombok di Subang, Pedasnya Seuhah...

Kenikmatan Suki ada pada kuahnya. Ada tiga pilihan kuah Suki yang tersdia di Follow Mie ini. Asam pedas, tom yam dan kaldu ayam. Sementara untuk Suki-nya sendiri, pengunjung akan diberi puluhan pilihan, dari sayuran, sea food, daging, maupun ayam. Tiap hari hanya setengah dari total varian yang disajikan, 60–75 jenis.

"Ini bagian pengembangan dari menu yang sudah ada di Follow Mie. Kita harus terus berinovasi dan berkreasi sesuai keinginan pelanggan," kata Owner Follow Mie, H Willy Werdansyah kepada TINTAHIAJU.com

Menu baru dan dinikmati dengan suasana baru tentu saja memberi sensasi baru juga. Suki ini dinikmati d tempat terpisah dari Follow Mie, atau berada di belakang Follow Mie. Konsumen yang datang diberi dua pilihan, bisa lesehan atau duduk di kursi.

Suasana semakin romantis dengan arsitek yang dibuat. Tata letak yang apik dan tulisan dinding membuat pelanggan yang datang akan menyesal jika tidak berfoto ria. "Menu ini yang jadi andalan kami. Tidak perlu ke luar Subang untuk bisa menyantap Suki," kata Willy.

Suki ini hanya satu dari puluhan menu yang ada di FOllow Mie. Selain menu andalan itu, ada aneka minuman, nasi goreng, makanan ringan dari mulai roti bakar, sampai singkong keju tersedia. Tidak kalah menariknya, kini di Follow Mie tersedia aneka makanan berat dengan sejumlah varian ayam.


Twitter Update

Cabuli Bocah Ingusan, Warga Palasah Majalengka ini Numpang di Rumah Teman https://t.co/3ciankwfWx
Pipin Chikal, Bidan Subang dengan Segudang Prestasi di Sirkuit https://t.co/GlLZhrdxXb
Jejak Seni Gembyung di Tengah Gempuran Musik Modern https://t.co/W41rm8gCiH
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page