Selama Ramadan, Waroeng GemsBond Subang Tawarkan Paket Bukber dan Takjil Gratis

Selama bulan Ramadan, Waroeng retro GemsBond yang berada di jl. veteran (Samping Kantor KPU) Kelurahan Sukamelang, Subang memanjakan konsumennya dengan menawarkan Paket Bukber dan Takjkil gratis.

GERAM, nama Paket itu. GERAM ini memiliki kepanjangan GemsBond Ramadan. Selama bulan Ramadan, Waroeng Retro GemsBond ini menyiapkan paket khusus dengan empat pilihan Paket GERAM.

Paket Geram 1 menyajikan Ayam Katsu, dan Orange Juice, untuk paket 2 Ayam Retro dan es teh manis, paket 3 ada ayam Katsu dan orange juice yang masing-masing dua porsi, demikian juga untuk paket 4 ada ayam Retro dan es teh manis masing-masing dua porsi.

"Tentu saja harganya lebih murah dibanding hari-hari biasa. Dan untuk konsumen yang datang kita gratiskan takjil dengan empat pilihan khas kami," kata owner Waroeng retro gemsBond Dewi Ryslina

Waroeng Retro GemsBond yang berada di Jl. Veteran Kelurahan Sukamelang, Subang memiliki kekhasan setiap menu yang ditawarkan. Dari menu yang ada, hampir keseluruhananya hasil kreasi dan inovasi GemsBond. Tidak hanya soal nama, perbedaan menu di Waroeng ini akan jelas beda di rasa.

Salah satu menu khas Kedai GemsBond adalah Ayam Retro. Menu ini merupakan kreasi dan inovasi mereka untuk memanjakan lidah konsumen. Ayam Retro ini memiliki kombinasi antara ayam krispi dan barbekyu (barbeque), tentu saja rasa pedas menjadi penyempurnaan Ayam Retro ini. "Ini khas kita, karena di tempat lain gak bakal ada. Ini kombinasi ayam krispi dan barbekyu," kata Owner Waroeng Retro Gemsbond, Dewi Ryslina

Kekuatan Ayam Retro ini adalah di rasanya, selain  renyah dan gurih, aroma barbekyunya tidak hilang. Rasa pedas yang ada dalam AYam Retro ini, dijamin, mereka yang menyantap akan mendapatan kenikmatan sempurna.

Selain Ayam Retro, banyak lagi menu khas di Waroeng ini, dari mulai nasi panggang Mozzarella, Micele (pasta spagetthi, Onion Ring Mozzarella, Macaroni Schotle, Red Bean Puding, Risoles dan Pisang Aroma. Untuk minuman tersaji juga Jus D’gemsbond dengan racikan rahasia ala gemsbonds, Original teh Walini, Hokiantea, Blue Ocean dan banyak menu lainnya. Buat pecinta kopi, Waroeng GemsBOnd ini menjadi solusinya, sebab anea kopi nusantara tersaji di sini.

Belum puas sampai di situ, bagi yang suka selfie, dengan dekorasi yang apik, tempat ini cukup keren menjadi latar mengabbadikan gambar, baik sendiri maupun dengan rekan. Setiap malam Minggu, pengunjung juga akan dihibur live music akustik.

 
____
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Proo: 089624350851


Banner Kanan 1

Twitter Update

Sambut Pilkada, Polres Majalengka Petakan Potensi Rawan Konflik https://t.co/ztyuHTGtMl
Ngeri! Seorang Pamong Desa di Majalengka Bacok Kepala Warga https://t.co/vaaHWk2bLZ
Peringati Hari Antikorupsi, KAMPAK: Usut Kasus Honorer Bodong 2013 https://t.co/6BcDUHym92
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page