Ayam Retro, Sajian Khas Ayam Krispi Barbekyu Pedas di Waroeng GemsBond Subang

Selain digoreng atau dibakar, ayam krispi masih menjadi primadona di lidah pecinta kuliner menu ayam, tak terkecuali bagi masyarakat Subang. Apalagi dalam satu menu ayam ada tiga rasa sekaligus. Hemmmmm

Waroeng Retro GemsBond yang berada di Jl. Veteran Kelurahan Sukamelang, Subang memiliki kekhasan setiap menu yang ditawarkan. Dari menu yang ada, hampir keseluruhananya hasil kreasi dan inovasi GemsBond. Tidak hanya soal nama, perbedaan menu di Waroeng ini akan jelas beda di rasa.

Salah satu menu khas Kedai GemsBond adalah Ayam Retro. Menu ini merupakan kreasi dan inovasi mereka untuk memanjakan lidah konsumen. Ayam Retro ini memiliki kombinasi antara ayam krispi dan barbekyu (barbeque), tentu saja rasa pedas menjadi penyempurnaan Ayam Retro ini. "Ini khas kita, karena di tempat lain gak bakal ada. Ini kombinasi ayam krispi dan barbekyu," kata Owner Waroeng Retro Gemsbond, Dewi Ryslina

Kekuatan Ayam Retro ini adalah di rasanya, selain  renyah dan gurih, aroma barbekyunya tidak hilang. Rasa pedas yang ada dalam AYam Retro ini, dijamin, mereka yang menyantap akan mendapatan kenikmatan sempurna.

Ada yang unik dari cara penyajian Ayam Retro ini. Bagi konsumen yang baru datang, akan dibuat bingung. Maklum saja, menu Ayam Retro ini ditempatkan di sebuah tempat yang berbentuk cembung. Saat bagian atasnya dibuka, akan tercium aroma yang menggoda dan view yang bikin nafsu makan meningkat.

"Buat saya ada tiga kelebihan ayam retro ini, pertama kombinas tiga rasa, kedua cara penyajiannya unik dan ketiga dipastikan kita akan sulir menikmati menu ini di tempat lain," kata Seorang KOnsumen Kutmay sambil menyeka keringatnya usai santap seporsi Ayam Retro.

Selain Ayam Retro, banyak lagi menu khas di Waroeng ini, dari mulai nasi panggang Mozzarella, Micele (pasta spagetthi, Onion Ring Mozzarella, Macaroni Schotle, Red Bean Puding, Risoles dan Pisang Aroma. Untuk minuman tersaji juga Jus D’gemsbond dengan racikan rahasia ala gemsbonds, Original teh Walini, Hokiantea, Blue Ocean dan banyak menu lainnya. Buat pecinta kopi, Waroeng GemsBOnd ini menjadi solusinya, sebab anea kopi nusantara tersaji di sini.

Belum puas sampai di situ, bagi yang suka selfie, dengan dekorasi yang apik, tempat ini cukup keren menjadi latar mengabbadikan gambar, baik sendiri maupun dengan rekan. Setiap malam Minggu, pengunjung juga akan dihibur live music akustik.

____
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Proo: 089624350851



Twitter Update

Tabrak Truk, Pelajar Pamanukan Tewas di Jembatan Ciputih Kalijati https://t.co/EtagZ30Gc7
Dishub Subang Minta Armada Air Minum Gunakan Mobil Kecil https://t.co/dv6x2RlKF3
Travel Terguling di Kebun Teh Subang, 9 Orang Warga Luka https://t.co/cmY2Rpz3XG
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page