FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Warung Retro GemsBond, Tempat Hangout Alternatiif di Subang

TINJAU SUBANG- Satu lagi tempat kuliner hadir di Subang Kota. Warung Retro GemsBond namanya. Ia memposisikan diri sebagai tempat hangout alternatif di Subang Kota.

Berada di Jl. Veteran Sukamelang, atau di samping Gedung KPUD, Warung Retro ini menyediakan menu spesial yaang bakal tidak ditemukan di tempat lain. Maklum saja, menu di sana adalah racikan khusus tangan-tangan profesional.

Untuk menu makanan ada nasi panggang mozzarella, micele, gemsbond, macaroni soffle, pisang aroma, red bean pudin dan lainnya. Sementara untuk menu minuman ada mojito & blue occean, Jus De Gemsbond, syrup mentimun, hokiantea dan aneka racikan kopi nusantara.

"Kita menyuguhkan menu khas yang ga bakal ditemui di tempat lain. Dari nama dan rasa jelas beda," kata owner Waroeng Retro GemsBond kepada TINTAHIJAU.com

Yang menarik, interior dan arsitek warung retro GemsBond ini dibuat dalam tiga macam, yakni klasik, kekinian dan suasana formal. Ornamen klasik berada di tempat utama. Sementara nuansa kekinian akan didapati di lanttai dua.

Belum cukup puas dengan arsitek, untuk melengkapi nuansa semakin dalam, setiap malam minggu dihadirkan live music akustik yang didatangkan khusus dari Bandung. Bahkan, event lainpun kerap dihadirkan, sepeprti Stand Up Commedy.

Seorang pengunjung GemsBond, M Iqbal mengilustrasikan, tempat kuliner itu akan ada duanya di Kabupaten Subang. Selain interior, menu yang disuguhkanpun akan sulit didapati di tempat lain.

"Menu yang ada di sini benar-benar originil, ga bakal ada di tempat lain. Jus De Gemsbond minuman favorit saya, kalu makanan ringan, saya suka pisang aroma. Bener-bener beda.  GemsBond ini emang juara soal menu, tempatnya juga asik," tuturnya.



_________

Follow twitter @tintahijaaucom | like fans page Redaksi Tintahijau

Iklan dan kerjasama hubungi: WA: 081.805.117700 BBM: 2381524D email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terserang Flu? Ini Sarapan yang Wajib Anda Konsumsi https://t.co/z3kkGWTwuf
Ini Profil Bupati Indramayu Supendi yang Terjaring KPK https://t.co/luMDByuV6T
Bupati Indramayu Terjaring OTT KPK, Terkait Kasus di Dinas PUPR? https://t.co/7aEftn2hr9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page