FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sensasi Bakso Keju Mozzarella di Waroeng Iga Kaisar Subang

Kuliner satu ini tengah ramai diperbincangkan. Konsep menu yang unik mengundang rasa penasaran pecinta kuliner untuk menikmatinya. Inilah Bakso Keju Mozzarella, kuliner lezat yang menyajikan kenikmatan keju dalam sebutir bakso.

Bakso Keju Mozarella ini bagian dari pengembangan menu bisnis kuliner Waroeng Iga Bakar Kaisar di Jl. Panglejar Subang Kota. Setelah sukses dengan Iga Bakar dan aneka makanan khas lainnya, tidak membuat Waroeng Iga Kaisar berhenti berkreasi.

"Bakso Keju Mozzarella ini pengembangan dari menu yang sudaha ada. Di Subang Kota ini belum ada, baru di sini. Kita coba tawarkan bakso dengan sensai berbeda," kata owner Waroeng Iga Kaisar, Kicky Raatnasari kepada TINTAHIJAU.com

Perbedaan bakso biasa dengan bakso ini, tentu saja ada dalam rasa. Bagian dalam bakso Mozzarella ini berisi keju. Saat sebutir bakso dibelah menjadi dua atau langsung digigit tengah, sensasi keju yang mudah meleleh atau lumer akan bisa dirasakan.

"Awalnya kita coba-coba. Dan ternyata teman-teman suka, dan nanya bikin lagi enggak. Dari situ akhirnya kenapa gak sekalian kita jual aja," kata Kicky menceritkan ispirasi membuat Bakso Keju Mozzarella.

Ada empat jenis dari Bakso Mozzarella ini, yakni bakso mozzarella, bakso urat, bakso pedas, dan bakso biasa. Tentu saja, dri masing-masing bakso ini memiliki sensasi dan kehkhasa sendiri. Terutama anak-anak muda banyak yang memesan serta merasa cocok dengan rasa bakso keju ini, terlebih saat jam makan siang maupun malam.

Sebut saja Dewi, perempuan baya yang datang bersama keluarganya itu menyebutkan, menikmati Bakso Keju ini baru kali ini ia rasakan. Setelah melumat satu posi bakso keju, ia mengaku ada sensasi berbeda. "Beda baget sama bakso-bakso yang biasa. Ada gurih-asinnya. Kejunya itu loh, pas lumer di lidah, hemm nikmat banget," kata Devi.



Waroeng Iga Bakar Kaisar

Jl. Panglejar Subang Kota | twitter @IgaBakarKaisar

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Spanduk Lucu Selamatkan Restoran Ini dari Kebangkrutan https://t.co/V1bAAQxBby
Serentak, Hari Ini Seluruh Puskesmas Lakukan Vaksinasi https://t.co/fXd57t9S4z
Kukuhkan JB Purwakarta dan Indramayu, Atalia Ridwan Kamil: Bantu Warga dengan Ikhlas https://t.co/D02JwalYov
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter