FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Seperti aromanya, Brand RotKop atau Roti Kopi kian hari kian harum. RotKop yang merupakan brand baru produksi Lampu Resto ini diggemari warga Subang.

RotKop yang mulai beredar pada pertengahan September 2020 lalu itu, dalam waktu cepat sudah membuka dua outlet yakni di Gang

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Bicara bubur kerap identik dengan dua prahara yakni di aduk atau tidak diaduk, di Majalengka Kota ada Bubur Ayam yang di sandingkan dengan kota Tanggerang.

Uniknya bukan masalah diaduk atau tidak diaduk, pasalnya penyajian bubur itu tidak disatukan dengan kecap melainkan keremesan dari kerupuk

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bagi penikmat menu makan berbahan dasar ayam, kehadiran Zona Mager di daerah Pasir Kareumbi Subang menjadi kabar gembira.

Di Resto Zona Mager, ayam diolah menjadi sajian nikmat ala seafood. Daging ayam yang seluruhnya hanya diambil bagian sayapnya diracik dengan bumbu khas dan paduan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bisnis kuliner kian hari kian menjamur di Kabuapten Subang. Terbaru Warung Seafood Bang Bopak  resmi dibuka pada Kamis (17/12/2020).

Seafood Bang Bopak hadir di Jalan Kartawigenda, Kelurahan Cigadung, Subang. Di hari pertamanya, Seafood ini menggratiskan 2 ton seafood untuk warga Subang.

Bukan semata-mata

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Varian makanan Seblak dikreasikan dengan aneka kombinasi seperti bakso, ceker, seafood, maupun sosis.

Seperti Seblak di Kedai Mantan di Jl Letkol Abdul Gani, Majalengka. Kedai yang buka sejak pukul 10.00 WIB-21.00 WIB ini menghadirkan Seblak dengan kreasi daging iga sapi.

Seblak iga sapi memberi

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Uji Anosmia COVID-19 Dengan Permen dan Kopi, Begini Caranya https://t.co/9JkcDcbcGr
Bertambah 871 Orang, Kasus Covid-19 di Jabar Capai 107.636 https://t.co/H8IBb7AlaW
Perumda Tirta Rangga Subang Mulai Suplai Air Bersih Patimban Beroperasi https://t.co/lcvJf9jRU3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter