FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

CIPEUNDEUY, TINTAHIJAU.com- Kangen dengan Sate Maranggi Khas Plered, tak perlu datang ke daerah Purwakarta. Cukup datang ke Patung Cikuda Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy, Subang.

Di lokasi ini ada Warung Sate Maranggi 'Si Bungsu Asli Plered' yang merupakan bagian dari sate Maranggi yang ada di Daerah Plered,


Abad ke-14 sampai 16 dijuluki sebagai zaman keemasan Islam karena berkembangnya ilmu pengetahuan, arsitektur dan kebudayaan, termasuk kuliner.

Allah memberi tahu kita bahwa ada pengobatan untuk setiap penyakit. Ilmuwan hari ini pun telah menghubungkan tumbuhan dengan khasiatnya untuk melawan penyakit.

Di masa lalu, rumah tangga mengandalkan sirup

Saat masa pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang menghabiskan waktu akhir pekan di rumah saja. Nah, daripada bosan di rumah saja, Anda bisa mencoba untuk membuat mochi isi cokelat.

Buat Anda yang ingin membuatnya, berikut dikutip dari Okezone berikan bahan-bahan dan cara membuatnya seperti dikutip dari

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kuliner yang dihidangkan saat momen hari besar tertentu adalah Kue Apem. Di Kota Kecil seperti Majalengka, Kue Apem ini masih ditemukan.

Makanan berbentuk seperti kue bolu ini biasanya dinikmati dengan mencocolkan apem ke gula merah cair yang bernama kinca. Kue Apem yang hadir di

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dua Kecamatan di Subang Kamis (22/10/2020) Mati Lampu https://t.co/9H9WxZ8pQX
Tips Selfie Agar Kamu Terlihat Mirip Artis Korea https://t.co/VSJZvHsmii
Viral Kakek 71 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun di Subang https://t.co/i21X5064Iz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter