Grant Hotel, Hotel Bintang 3 Hadir di Subang

TINJAU SUBANG- Tren pertumbuhan ekonomi lokal yang terus membaik dampak dari hadirnya investor ke Subang, membuka peluang bagi industri perhotelan di Kota Sisingaan tersebut.

Bidang Perizinan Badan Penanaman Modal dan Perizinan (BPMP) Subang mencatat pada 2015 bakal ada dua hotel berbintang dibangun di Subang Kota dan Pagaden. Di luar dua hotel itu, Grant Hotel yang berada di Jl. Ahmad Yani No. 6 Subang itu dipastikan lebih dulu berdiri dan beroperasi. Sesuai rencana Grant Hotel ini akan grand opening pada 25 Mei 2015.

Kehadiran Grant Hotel menguatkan industri hotel di Subang semakin menggeliat. Apalagi, Grant Hotel ini menjadi satu-satunya hotel bintang 3 di Kabupaten Subang. "Grant Hotel ini menjadi hotel bintang 2 pertama di Subang dan saat ini menjadi satu-satunya di Subang," kata Head Sales & Marketing Grant Hotel, Arry Febrianto kepada TINTAHIJAU.com.

Arry memaparkan, Grant Hotel ini akan memadukan konsep modern dan etnik atau klasik. Arsitektur hotel, memilih gaya modern, sementara pada bagian dalam, hotel ini menghadirkan galeri seni lukis dan seni patung.

Grant Hotel ini memiliki tiga lantai. Dari lantai dasar ke lantai berikutnya, dilengkapi dengan lift. Ada 57 room di Grant Hotel ini. Dari puluhan room itu, Arry merinci sebanyak 18 room merupakan superior, 18 room deluxe, 18 room berikutnya super deluxe dan sisanya sweet.

"Di sini juga kita siapkan resto 24 jam, Live music, kafe, ruang pertemuan,WiFi dan fasilitas lainnya. Kita juga menyediakan lahan parkir yang cukup luas, kita siapkan di depan dan belakang hotel," jelas Arry.

Yang membedakan Grant Hotel dengan hotel lainnya, jelas Arry, selain kelasnya, adalah harga sewa room yang masih terjangkau oleh warga setempat. "Setiap hotel memiliki kebelihannya masing-masing. Dan di sini, meskipun hotel bintang tiga, tapi soal tarif masih relatif murah," tandasnya.

Sesuai rencana Grant Hotel ini akan grand opening pada 30 Mei 2015. Bupati dan pejabat Muspida lainnya diagendakan akan menjadi saksi pembukaan Grant Hotel ini. Untuk reservasi hub.: +6285321576284 [Annas Nashrullah | @JejakAnnas]

 

Follow @TINTAHIJAUcom

 

 

 


Facebook Page

Twitter Update

Warga Subang Jadi Korban Penipuan Komplotan yang Mengaku dari Mabes Polri https://t.co/hpL8KsGFr9
Hari ini KPK Jadwalkan Periksa Setya Novanto https://t.co/jfQ8KamYTn
Sebut Majalengka Darurat Teroris, Kiyai Maman Dinilai Lebay https://t.co/KA47QlYIlh
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter