FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hotel Ultima Horison Hadir di Kertajati Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Majalengka akan segera memiliki Hotel bintang empat di kawasan Kertajati yaitu Hotel Horison Ultima Kertajati, pembangunan Hotel ditandai dengan peletakan batu pertama Rabu (11/9/2019).

Hotel Horison Ultima Kertajati berlokasi di Jl. Kadipaten Jatibarang, Majalengka secara seremonial diresmikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Bupati Majalengka Karna Sobahi, dan Komisaris PT Metropolitan Land Tbk Nanda Widya dan jajaran Direksi Metland.

Hotel Horison Ultima Kertajati merupaka hotel bintang  empat dengan desain modern dan sentuhan lokal yang dibangun di atas tanah seluas 10.890 meter persegi. Terdiri dari 8 lantai dan 1 lantai basent berkapasitas 110 lamar, fasilitasnya convention hall dengan kafasitas 700 orang, ruang meeting, kolam renang, lobby lounge, restoran, fitness center dan area komersial.

"Majalengka telah memiliki Bandara Internasional yaitu BIJB, yang merupakan bandara terbesar kedua setelah Bandara Internasional Soekarno -Hatta. Maka Metland menghadirkan Hotel Horison Ultima Kertajati untuk memenuhi kebutuhan akomodasi penumpang pesawat terbang serta masyarakat lain yang beraktifitas di bandara," kata Presdir PT Metropolitan Land Tbk Thomas J. Angfendy.

Sementara itu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, Hotel Horison Ultima Kertajati akan jadi kebanggan warga Majalengka karena hadirnya hotel ini sebagai tanda dibukanya kawasan Aerocity dan akan menjadi akses pariwisata di Majalengka karena pariwisata merupakan progtam unggulan di Jawa Barat.

"Saya berharap hadirnya Hotel Horison Ultima Kertajati akan menambah kesejahteraan masyarakat setempat, serta mengurangi tingkat pengangguran di Kab. Majalengka," kata Gubernur.

Disamping itu gubernur juga mengapresiasi pihak Metland yang akan enghibahkan tanah seluas 2hektar untuk pembanungan Rumah Sakit swasta sebagai wujud kepedulian pihak Metland bagi masyarakat Majalengka.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom





TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dua Kecamatan di Subang Kamis (22/10/2020) Mati Lampu https://t.co/9H9WxZ8pQX
Tips Selfie Agar Kamu Terlihat Mirip Artis Korea https://t.co/VSJZvHsmii
Viral Kakek 71 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun di Subang https://t.co/i21X5064Iz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter