FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Grand Anila Akan Hadir di Kawasan Kertajati Aerocity, Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Keberadaan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka menjadi magnet para pelaku pengusaha untuk berinvetsasi di daerah tersebut

Satu diantaranya adalah  yang kini sudah ramai cluster Business Park I yang berada di Kawasan Aerocity. Di lahan Aerocity sekitar 3.480 hektar itu rencananya akan dibangun enam cluster

"Business Park I ini merupakan cluster yang akan dikembangkan oleh kami sebagai perusahaan joint  venture antara PT PP Properti Tbk dengan PT BIJB Aerocity Development yang membentuk anak perusahaan baru yaitu PT PPRO BIJB Aerocity Development," ujar Direktur  Pemasaran PT PPRO BIJB Aerocity Development, Rizkita T Widodo dalam pernyataan tertulisnya.

Pengembangan Kawasan Kertajati Aerocity ini juga merupakan pengembangan Aerocity pertama di Indonesia. Aerocity ini akan saling terintegrasi dengan setiap clusternya dan juga pastinya dengan Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati.

Project Director Grand Anila Apartment Raja M Tobing mengatakan, dalam waktu dekat ini akan dibangun pula Grand Anila Apartment di kawasan Aerocity. "Jadi Grand Anila Apartment ini akan menjadi apartemen pertama yang akan berdiri di Majalengka khususnya di Kawasan Kertajati Aerocity," ucap Raja M Tobing.

Grand Anila Apartment memiliki 2 tower yang akan dibangun, tower pertama bernama Latika dan tower kedua bernama Shamira. Masing-masing tower dari apartemen ini memiliki 845 unit yang terdiri dari 2 tipe yaitu tipe 1 BR dan 2 BR dan juga memiliki 10 kios komersial.

Ada enam keunggulan yang dimiliki oleh Grand Anila Apartment yaitu dibangun di dalam The First Aerocity Development Concept in Indonesia (6 Cluster), High Accessibility (Tol Cisumdawu, Tol Cipali, Kereta Cepat), Design Innovative & Best Quality Facilities, 5 minutes away to Bandara Internasional Jawa Barat dan Umroh & Hajj Centre, First Apartment in The First CBD in Majalengka dan Smart & Profitable Investment.

Manager Marketing Grand Anila Apartment Ridwan menambahkan Grand Anila Apartment ini sudah Sold Out untuk Tahap 1 dengan 175 unit dengan Early Bird Price.

Untuk Tahap 2 ada kenaikan harga di staging kedua dan yang masih available pun di tahap kedua ini berkisar 15 unit. "Maka dari itu kita juga sudah mulai mau memasuki untuk penjualan ke tahap 3 yang pastinya akan ada kenaikanharga berikutnya setiap tahapnya," jelas Ridwan,


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Perawatan Kesehatan Dengan Arang Kini Jadi Tren, Apa Manfaatnya? https://t.co/Oc3zcCSp7l
Harga Cabe dan Buncis di Pasar Subang Merangkak Naik https://t.co/RYOIE2BY4Q
5 Makanan Ini Bikin Pria Tahan Lama Saat Berhubungan Intim https://t.co/FfE1aM0s9z
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page