FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

17 April, Tunjukan Jari Ungu Dapat Discount Nginep di Fave Hotel Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Rakyat Indonesia bakal menggelar pesta demokrasi, Pilpres 2019, tepat 17 April mendatang. Mereka bakal berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih calon presiden dan wakil presiden idola.
 
Tak hanya menggunakan hak pilih, momen tersebut juga dimanfaatkan oleh sejumlah hotel dan tempat rekreasi untuk menggelar promo menarik buat mereka, yang telah menggunakan hak suaranya. Caranya pun cukup mudah, salah satunya hanya dengan menunjukkan jari tangan bertinta sebagai bukti telah berpartisipasi dalam pemilu.

BACA: Wisata Sariater Subang Gratiskan Bagi Pemilik Nama Capres-Cawapres

Fave Hotel misalnya, Hotel yang berada di Jl. Kapten Hanafiah, Kelurahan Karanganyar, Subang itu memberi discount hingga 15%. "Ada discount 15% untuk mereka yang sudah menggunakan hak pilih dengan menunjukkan jari ungunya, dari kamar sampai F&B. Ayo datang ke TPS dan langsung menginap ke Fave Hotel," kata Asisten Sales Manager Fave Hotel Nonie Sorganisari

Sementara Wisata Air Panas Sariater, Ciater, Subang rela menggratiskan masuk area rekresasi bagi pemilik nama Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden. Mereka yang memiliki nama Joko, Widodo, Prabowo, Bowo, Sandi, Maruf dan Amien akan mendapat tiket gratis untuk masuk area rekreasi selama masa promo berlaku hingga akhir April mendatang.

VIDEO VIRAL: Nyanyian Wartawan Subang dari Balik Jeruji Besi

Promo ini dalam rangka Gebyar Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden "Cukup menunjukkan KTP di petugas Tiket. Ini berlaku untuk weekday dan weekend," kata HUmas Sariater, Yuki Azuania.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

Blak-blakan Bupati Subang Soal Mahar Rotasi Mutasi Pejabat https://t.co/9yPgJbTBAG https://t.co/isJX4NwUmb
Cara Membuat Dodol Nanas, Penganan Khas Subang https://t.co/vRz6uHUP7A
Soal Pemindahan Ibu Kota, DPR RI Sebut Majalengka dan Cirebon https://t.co/LNQoXnkAgR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page