FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lukisan Potensi Wisata Hiasi Fitra Hotel Majalengka

Tiga lukisan yang mengambarkan keindahan alam Majalengka yang tertuang dalam lukisan mural 3D kini bisa dinikmati tamu-tamu Fitra Hotel Majalengka.

Lukisan mural karya Ade Realisme yang menggambarkan tiga obyek wisata di Majalengka tersebut yaitu obyek wisata yang aksesnya saat ini mudah dijangkau dan infrastrukturnya memadai.

BACA: Hotel Puri Elsas Majalengka, Tempat Bermalam Favorit Artis Ibu Kota




Obyek wisata tersebut adalah Panyaweuyan, Paralayang Gunung Panten dan Buper Argalingga yang secara resmi dibuka oleh Plt. Bupati Majalengka Sabtu (17/11/2018) sekaligus acara Meet and Greet Milad Fitra Hotel yang ke-1 tahun.

General Manager Fitra Hotel Leo Agusuwadien menjelaskan milad pertama Fitra Hotel menekankan pada menjalin kemitraan dengan semua elemen masyarakat.

"Pada ultah Ftra Hotel yang pertama ini walaupun saat ini belum ada apa-apanya namun kami merasa bangga bahwa Fitra Hotel masih merupakan satu-satunya hotel terbaik di Majalengka," tegasnya.

Sementara itu Plt. Bupati Majalengka Dr. Karna Sobahi, M.MPd usai membuka lukisan 3 dimensi obyek wisata Majalengka yang ditandai dengan pembukaan tirai berharap Fitra Hotel terus memberikan pelayanan terbaik bagi tamu-tamu hotel.

Ia juga mengatakan Fitra Hotel sebagaj satu-satunya hotel terbaik di Majalengka berharap Fitra Hotel mampu mengungkit promosi Majalengka dengan BIJB bersama ASITA.

"Semoga dalam melaksanakan tugas dan melayani tamu-tamu, Fitra Hotel tetap menjadi nomer 1 di Majalengka," harapnya.

Milad pertama Fitra Hotel  juga dilakukan pemberian santuan bagi Yatim dan Dhuafa yang berada di lingkungan Fitra Hotel (Echa)

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1

Twitter Update

Fraksi PKS Dorong Pemkab Subang Dongkrak PAD https://t.co/a904oWYFFa
Universitas Majalengka-IPB Kolarobasi KNM/KKN Tematik Bersama Tahun 2018-2019 https://t.co/vny2bHhKlu
Puluhan Hektar Tanaman Padi di Patokbeusi Subang Dilanda Kekeringan https://t.co/LZ9rbioHXD
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page