Paket Spesial Selama Ramadan di fave Hotel Subang

TINJAU SUBANG- Selama Ramadan Fave Hotel Subang yang berada di  Komp Ruko Rawabadak, Jl Kapt Hanapiah Kelurahan Karanganyar, Rawabdak, Subang ini memberi penawaran menarik. Satu di antaranya paket berbuka puasa bersama atau Ngabuburit Package dan diskon room selama Ramadan atau Bedug package dan Ramadhan package.

Sales marleting Manager fave Hotel Subang, Aji Saepuloh mengatakan manajemen hotel dalam bulan Ramadan ini menyediakan beragam paket berbuka puasa bersama. Baginya, paket berbuka sangat cocok untuk rekan bisnis maupun instansi pemerintah yang gelar buka puasa bersama, bahkan komunitas.

"Fave Hotel Subang menawarkan paket menarik selama bulan ramadhan dan Idul fitri. Paket buka puasa ini hanya Rp50.000 dengan 30 varatif menu all you can eat," kata Aji kepada TINTAHIJAU.com

Selain paket Buka Puasa, Fave Hotel juga menawarkan paket menarik bagi mereka yang mau bermalam dan menikmati suasana Subang di malam hari. Ada dua pilihan menarik untuk tarif room, yakni Bedug package dan Ramadhan package.

Untuk Bedug Package tarif perroom mulai dari Rp528 ribu. Ini berlaku dari Juni sampai 1 Juli. Sementara untuk Ramadhan package hanya Rp450 ribu sudah termasuk mendapatkan makan sahur dan buka puasa. Ramadhan Package ini berlaku  sampai 22 Juni.

Letak Kabupaten Subang yang menjadi daerah eprlintasan dari Jakarta menuju Bandung atau sebaliknya, menjadi daya tarik bagi traveler. Dengan potensi itu, Fave Hotel yang berada di p[usat kota Subang ini menjadi solusi bagi mereka yang hendak berisitirahat dalam perjalanan.

"Sebaiknya, buat mereka yang mau menginap booking lebih dulu melalui kontak kami 081905808087 dan 082130139855. Ini sangat baik agar tidak kecewa, karena tingkat hunian sangat tinggi," pungkasnya


_____________
Dapatkan lintasan berita Subang via:

Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


Twitter Update

Pedangdut Via Vallen dan Konsistensi Lagu Daerah https://t.co/33mftfbshA
Gubernur Anies: ASN Bukan untuk Dimusuhi tetapi Dibina https://t.co/Rtit2O2yEj
Maju dari Perseorangan, Endang Kosasih Data KTP Dukungan https://t.co/OpkB3dQTWk
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page