Follow us:

Hotel dan penginapan di Subang Kota makin hari kian subur. Sejumlah hotel yang ada, menawarkan keunggulan fasilitas masing-masing.

Inilah daftar beberapa hotel di Subang Kota

1. Hotel Diamond
Jl. Otista No.18, Kec. Subang, Subang, Jawa Barat 41215, Indonesia Telepon:+62 260 416448

2. Hotel Dafam Betha
Jl.  Jendral Ahmad Yani No. 28-30, Kec. Subang, Jawa

TINJAU CIATER- Kabar gembira bagi pegawai Bank yang hendak bermalam di PT Sariater, Ciater Subang. Pasalnya, pihak Sariater memberi discount besar-besaran hingga 40% bagi pegawai Bank.

"Bagi pegawai Bank kita kasih discount khusu untuk hotel dan bungalow. Cukup bawa kartu pegawai saja," kata Humas PT Sriater, Yuki Arizuana kepada TINTAHIJAU.com,

TINJAU SUBANG- Tren pertumbuhan ekonomi lokal yang terus membaik dampak dari hadirnya investor ke Subang, membuka peluang bagi industri perhotelan di Kota Sisingaan tersebut.

Bidang Perizinan Badan Penanaman Modal dan Perizinan (BPMP) Subang mencatat pada 2015 bakal ada dua hotel berbintang dibangun di Subang Kota dan Pagaden. Di luar dua

TINJAU SUBANG- Tanah Subang mulai dilirik oleh investor di sektor pariwisata. Pada 2015 ini, sudah dipastikan dua hotel berbintang akan dibangun di dua titik yakni Subang Kota dan Pagaden.

"Subang sekarang mulai dilirik investor wisata. Tidak hanya tempat wisatanya, tapi fasilitas pendukung lainnya seperti hotel. Sudah dua hotel yang dipastikan berdiri,"

TINJAU SUBANG- Memiliki tempat tinggal, menjadi kebutuhan utama bagi semua keluarga. Namun, pemilihan lokasi dan tempat tinggal, tentu saja harus dilihat tingkat kenyamanan dan harga huniannya.

Sekedar referensi, Cadika Permai yang berlamat di Jl. Kihajar Dewantara (Cadika) No. 1 C, Subang patut menjadi pertimbangan. Berada di lokasi strategis yang menghubungkan Jakarta-Bandung

Twitter Update

Blak-blakan Koordinator Camat di Subang soal Mobil Dinas Baru https://t.co/aSA3gqRY3z
Seorang Nelayan Tewas di Perairan Blanakan, Subang https://t.co/aIIx91PQ4A
Hantam Truk di Tol Cipali Subang, BMW Hancur dan Seluruh Penumpang Tewas https://t.co/14wemXQiQt
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Facebook Page