FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PPP Jabar Akan Curi Point di Pilkada Serentak

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebanyak delapan kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

Dari delapan Kabupaten/Kota yang bakal menggelar Pilkada serentak adalah Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Karawang, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Depok.

BACA JUGA: PDIP Jabar Targetkan Sapu Bersih pada Pilkada Serentak 2020

Seperti Partai lainnya, PPP memasang target Pada Pilkada serentak mendatang. Pemilihan Kepala Daerah dijadikan momentum bagi PPP untuk menguatkan persatuan dan membangun soliditas partai, sekaligus mempertegas jargon PPP sebagai Rumahnya Ummat Islam.

"Pilkada nanti menjadi momentum konsoliditas partai, guna mempertegas persatuan dan membangun soliditas. Tentu saja, ujungnya ada beberapa kader kita yang maju dan bisa memenangkan," kata Wasekjen DPW PPP Jabar Pepep S Hidayat

BERITA LAINNYA:

Pepep S Hidayat: Komunitas jadi Modal Keberdayaan Masyarakat

Pepep S Hidayat Perjuangkan Infrastruktur Perbatasan Subang, Majalengka dan Sumedang

Anggota DPRD Jabar Pepep S Hidayat Dorong Lahirnya Pengusaha Muda


Sekedar informasi, di Jabar PPP sukses menempatkan kadernya, Uu Ruzhanul Ulum sebagai Wakil Gubernur Jabar. Sementara untuk posisi Bupati ada Dony Ahmad Munir di Sumedang dan Ade Yasin di Bogor. Pilkada serentak nanti, Pepep berharap ada penambahan jumlah kader PPP yang duduk di kursi Bupati dan atau Wakil Bupati.

"Tidak usah muluk-muluk lah, dari delapan daerah yang Pilkada, minimal ada tiga daerah diantaranya merupakan dari kader kita. Kita akan curi point lah," kata Anggota DPRD Jabar ini.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Cekcok dengan Suami, Sang Istri di Majalengka Nekat Terjun ke Bendungan Rentang https://t.co/xloxsBQzMk
Sekolah Terendam, Murid SMAN 1 Pamanukan Subang Diliburkan https://t.co/ILvOOVaN5S
10 Jam Diguyur Hujan, Ratusan Rumah di Pamanukan Terendam Banjir https://t.co/8LTpjUJcac
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page