FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pemerintahan

  1. Eksekutif
  2. Legislatif
  3. Politik
  4. Subang Jawara

Megapolitan

  1. Peristiwa
  2. Ekbis
  3. Ragam
  4. Hukrim

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Nandar Radiansyah kembali terpilih Partai Bulan Bintang (PBB). Nandar terpilih secara aklamasi pada Msucab yang digelar di di Hotel Garden Majalengka, Rabu (15/1/2020).

Nandar sebelumnya memimpin PBB untuk periode melanjutkan. Dia menahkodai partai besutran Yusril Ihza Mahendara itu selama dua tahun. Padaa Muscab ke V PBB kali ini, Nandar akan memimpin penuh PBB untuk periode ke depan. Nandar mengatakan tugas berat sudah meninggi dirinya.

BACA JUGA: Para Kyai Siapkan Kader Muda Pengganti dr. Hamdi di PKB Majalengka

"Hari ini secara aklamasi, saya ditunjuk kembali oleh peserta Muscab dari 20 PAC PBB, artinya jika kemarin saya menjalankan organisasi hanya 2 tahun, makan sekarang 1 periode penuh," kata Nandar

Ketua DPW PBB Provinsi Jawa Barat Saefullah Rosyad berharap dengan kepemimpinan generasi muda seperti saat ini, PBB di Majalengka bisa maju dan menggeliat kembali.

"Saya berpesan pada ketua DPC PBB yang secara aklamaai terpilih kembali, agar amanah, dan mampu membawa PBB  di Kab. Majalengka kembali muncul, perbanyak silaturahmi dengan masyarakat, jangan jauhi yang memiliki perbedaan pandangan politik atau tidak sefaham," tandasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom