Pemerintahan

  1. Eksekutif
  2. Legislatif
  3. Politik
  4. Subang Jawara

     

     

     

     

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Posisi Ketua PKB Majalengka yang saat ini dinahkodai dr Hamdi segera berakhir Januari 2020 ini.

Para Kiyai menyiapkan kader muda untuk menggantikan dr Hamdi sebagai Ketua DPC PKB Majalengka untuk periode ke depan. Hal ini muncul dalam Silturahmi Pengurus PCNU dengan Fraksi PKB Majalengka di Kantor PCNU, Jl. Pangeran Muhammad Cikalong Sukahaji Majalengka pada Kamis (9/1/2020).

Sejumlah nama yang diajukan pengurus PAC sesuai rekomendasi Para Kyai. Beberapa diantaranya adalah Anggota FPKB M. Jubaedi, Ketua GP Ansor Cece Asfiyadi, Staff Ahli DPR RI Ade Duryawan dan Ketua Perempuan Bangsa, Hj. Upik Rofikoh.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidiyah PCNU Majalengka, KH. Dedi Mulyadi berharap ada sinergitas antara PKB dengan NU.  "Harus ada sumbangsih yang nyata dari PKB untuk NU majalengka. Salah satunya adalah lembaga pendidikan dan sosial di kantor PCNU", ujar KH Dedi dalam pernyataan tertulisnya

Sementara Mantan Wakil Bupati Majalengka, Dr. Ilyas Hilmi, yang hadir dalam siltaurahim tersebut meminta siapapun yang memimpin PKB harus mengerti Sejarah NU dan PKB yang merupakan sejarah politik untuk kemashlahatan. "Ini harus dipertegas dengan program keumataan yang terukur dan terasa manfaatnya oleh masyarakat Majalengka," tuturnya.

Dalam tausiah yang diakhiri doa DR. KH. Sarkosi Subki, meminta semua kader PKB untuk rajin bersilaturahmi dan mengikuti arahan dan nasehat Ulama.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom