FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Politisi PKS Nurhasan Zaidi menyatakan, menjadi pejabat negara termasuk jadi Presiden hal yang tidak sulit. Yang sulit justru mengemban amanahnya.

Hal ini disampaikan Nurhasan pada Reses Perseorangan di Hotel Lotus, Subang, Ahad (22/12/2019). Di depan ratusan pengurus dan akder PKS, Nurhasan mengatakan masalah kepemimpinan itu yang berat itu menjalankan amanahnya. "Menjadi Presiden itu mudah, yang sulit itu menjalankan amanahnya," kata Nurhasan Zaidi di depan Kader PKS

Nurhasan, yang sudah menduduki kursi DPR untuk tiga periode mengatakan, untuk menjadi pemenang pada Pemilu, baik Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Presiden dan Pilkada, bukan perkara susah.

BERITA LAINNYA:

Tiga Catatan PKS Subang Untuk Setahun Jimat-Akur Memimpin

UU SDA Disahkan, PKS: Kedaulatan Rakyat Atas Air

Jadi Partai Milenial, Gelora Subang Bidik Pemilu 2024


"Untuk jadi anggota dewan, bupati sekedar kita menang jadi Dewan jadi Presiden itu buakn susah. Ya bukan sombong, saya sudah ikut tiga periode kan, tidak susah, walaupun tidak mudah perjuangan juga," paparnya

LIHAT VIDEO: Penampakan Jalan Emen Ciater Subang yang sering terjadi Kecelakaan Maut


Sebaliknnya, Nurhasan menegaskan, jauh yang lebih berat adalah menjalankan amanahnya setelah dilantik menyandang posisi politis tersebut.

"Tapi yang lebih berat lagi melaksanakan amanah setelah jadi Presiden, anggota Dewan, Gubernur jadi Bupati. ini kerja panjang," kata Anggota DPR RI dari Daerah Pemiihan Subang, Majalengka dan Sumedang tersebut.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom