FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Partai Gelora resmi hadir di Kabupaten Subang pada 20 November. Dengan mengusung sebagai Partai Generasi Milenial, Gelora mulai kuda-kuda membidik Pemilu 2024.

Ketua DPD Gelora Subang, Edi Mardiana mengatakan Pemilu 2024 menjadi momentum pembuktian eksisten Partai besutan Anies Matta ini di Kabupaten Subang. Dengan demikian, jauh-jauh hari Gelora mulai kuda-kuda untuk menyiapkan persta Demokrasi lima tahunan itu.

Sejumlah upaya dilakukan Partai Gelora. Beberapa diantaranya adalah melengkapi kepengursan Partai di setiap Kecamatan. Saat ini, Partai Gelora sudah berdiri di 18 dari 30 Kecamatan di Kabupaten Subang.

"Kita baru 18 Kecamatan, sisanya insya Allah Januari 2020 sudah ada di semua Kecamatan. Sekarang kita prioritaskan dulu untuk kelengapan persyaratan administrasi di Kemenkum Ham lewat DPW Jabar," kata Edi kepada TINTAHIJAU.com di sela rapat internal Partai, Rabu (18/12/2019)

Tahun 2020, jelas Edi, Gelora akan tancap gas dengan melakukan pembenahan pengurus di setiap Kecamatan dan rekrutmen anak-anak muda untuk bergabung dan berjuang di Pemilu 2024 mendatang.

"Tentu saja di 2024 kita punya cita-cita ideal seperti Parpol lainnya. Insya Allah kita menargetkan Empat kursi di DPRD," katanya.

Targetan itu bukan isapan jempol. Edi optimistis, dengan persiapan sekitar empat tahun ke depan, adalah waktu yang cukup untuk melakukan advokasi bagi Kader Gelora di lapangan.

"Partai Gelora ini partai baru yang ingin berkontribusi besar untuk Indonesia bangkit ke depan. Alhamdulillah di dalamnya banyak kader-kader muda, malah tidak sedikit mereka dari partai-partai dan bergabung dengan kita," tandasnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom