FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

     

Pemerintahan

  1. Eksekutif
  2. Legislatif
  3. Politik
  4. Subang Jawara

     

     

KALIJATI, TINTAHIJAU.com- Hari kedua reses di Kabupaten Subang, Anggota DPR Farah Puteri Nahlia menyapa ratusan warga di Kalijati, Subang, Rabu (18/12/2019).

Kedatangan Neng Farah, panggilan akrabnya, untuk menepati janjinya pada saat kampanye dulu, akan datang kembali ke pemilihnya di Dapil IX, Subang, Majalengka, dan Sumedang.

Di depan ratusan warga, Neng Farah menyatakan, dirinya mendapat jatah wifi gratis dari Kemenkominfo yang akan dipasang di tiga Kabupaten daerah pemilihannya. Wifi Gratis ini, kata Anggota Komisi I DPR RI itu, untuk dimanfaatkan dengan positif, seperti untuk penguatan ekonomi kerakyatan di daerah

BACA JUGA: Anggota DPR RI Farah Nahlia Reses ke Desa Balingbing Subang


"Saya punya jatah 25 titik wifi gratis nanti tahun depan. Dan Insya Allah, saya bagi rata di Dapil Jabar IX, diantaranya, Subang, Majalengka, dan Sumedang. Diutamakan akan dipasang di tempat umum, nanti kita pilih seperti sekolah dan sebagainya," kata Farah

BACA LAINNYA: Baru 23 Tahun, Farah Puteri Nahla jadi Anggota DPR Termuda

Mengawali resesnya, Politisi PAN ini menyampaikan kegiatannya selama menjadi Anggota DPR/MPR beberapa bulan lalu. Farah masuk di Komisi I DPR RI terkait ketahanan dan keamanan negara.

Di Komisi 1, Farah menerangkan dia bersama koleganya membidangi beberapa urusan, misal pertahanan, intelejen, luar negeri, dan komunikasi dan informasi, dalam fungsi tersebut, saya pun bermitra dengan Kemenlu, Kemenhan, Lemnanas, Dewan Pers, dan juga Kemenkominfo.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom