FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pemerintahan

  1. Eksekutif
  2. Legislatif
  3. Politik
  4. Subang Jawara

Megapolitan

  1. Peristiwa
  2. Ekbis
  3. Ragam
  4. Hukrim

Milenial

  1. Teknologi
  2. Opini
  3. Hijrah

SUBANG, TITAHIJAU.com - Nama Rahman Hadi dinyatakan lulus dalam uji wawancara Calon Komisaris dan Direksi Dua Bada Usaha Milik Daerah

Ketua PBB Subang itu masuk dalam daftar Calon Komisaris PT SUbang Energi Abadi (SEA) bersama Pengusaha Hotel EVi Natalia. Atas terpilih dirinya sebagai Komisaris PT SEA, Rahman melepas posisinya sebagai Ketua DPC PBB.

"Iya (mundur). Syarat administrasinya harus mengundurkan diri dari pengurus parpol, dan kebetulan juga habis (masa) periodenya," kata Rahman Hadi kepada TINTAHIJAU.com .

BERITA TERKAIT:

Mengejutkan! Ini Hasil Wawancara Calon Petinggi 2 BUMD di Subang

Setelah Direvisi, InilaH Nama Calon Bos Dua BUMD Subang

Ini Hasil Test Calon Bos Subang Energi Abadi dan Subang Sejahtera

 

Masuknya Rahman Hadi di posisi KOmisaris SEA itu cukup unik. Panitia Seleksi Calon Direksi dan Komisaris BUMD sempat mencoret nama Rahman Hadi. Namun setelah ada protes dan permintaan revisi dari Bupati sebagai pemegang modal BUMD, nama Rahman dan sejumlah nama lainnya akhirnya masuk dan mengikuti wawancara dengan Bupati pada Jumat (6/12/2019) sore.

BACA JUGA: Dari Mantan Komisioner KPU Sampai Kader Parpol Kuasai Kursi BUMD di Subang

Dari hasil penilaian, beberapa jam tes wawancara, Panitia Seleksi mengumumkan hasil. Dan nama Rahman Hadi masuk dalam daftar calon Komisaris yang dinyatakan lulus bersama EVi Natalia.

Sekedar informasi, Rahman Hadi merupakan Ketua PBB Subang. Pada perhelatan Pemilihan Legislatif, Rahman ikut dalam kontestasi politik lima tahunan itu. Nasib belum berpihak, Rahman gagal masuk ke Gedung DPRD. Pada Pemilihan Bupati 2019 lalu, PBB mengambil posisi sebagai pendukung pasangan H. Ruhimat-Agus Masykur Rosyadi, bersama enam partai koalisi lainnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom