FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Reses ke Subang, Anggota DPRD Jabar Ridwan Solihin Sosialisasikan Jabar Juara

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Anggota DPRD Jabar dari PKS Ridwan Solichin menggelar reses di Gedung DPD PKS Jl. Ki Hajar Dewantara, Kamis (5/12/2019).

Anggota DPRD dari Dapil Subang, Majalengka dan Sumedang itu menggelar dialog dengan puluhan Kader dan Pengurus PKS Subang. Banyak hal yang disampaikan Ridwan, beberapa diantaranya seputar Program Jabar Juara.

"Kita sampaikan visi misi Jabar, yang mengininkan Jabar Juara, termasuk kita menampung harapan-harapan masyarakat," kata Ridwan usai agenda formal reses kepada TINTAHIJAU.com.

BERITA TERKAIT:

Reses di Subang, Ineu Purwadewi: Pemuda Ambil Peran dalam Pembangunan

Awali Reses, Anggota DPRD Jabar Pepep S Hidayat Temui Konstituen di Subang


Ridwan memaparkan, masyarakat Jabar khususnya di Daerah Pemilihan XI Jabar (Subang, Majalengka dan Sumedang) bisa mengetahui dan memahami visi misi Jabar ke depan di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil. "Masyarakat harus tau, dengan begitu masyarakat bisa mendapatkan manfaat dari program itu," imbuhnya

Sekedar informasi visi Jabar di bawah Kepemimpinan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum adalah terwujudnya Jawa barat Juara lahir batin dengan inovasi dan kolaborasi, yang di dalamnya nilai religius, nilai bahagia, nilai adil, nilai kolaboratif dan nilai inovatif.

Pada momen yang sama, dibahas juga seputar target PKS di 2024 mendatang. PKS menargetkan 20% baik di tingkat nasional, Provinsi maupun di tingkat Kabuapten. Salah satu untuk mencapai target itu adalah menguatkan dan mempermudah rekrutmen sebanyak-banyaknya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Soal Predator Anak, Polsek Pamanukan Belum Dapatkan Bukti https://t.co/Ogm8E5bsjr
Digeruduk Warga Tanjung Priok, Menkumham Minta Maaf https://t.co/qcwyFyjZNO
Tewas dari 7 Hari Lalu, Mayat Kakek Ditemukan Membusuk di Hutan Majalengka https://t.co/AWfsGcOtZf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page