FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pemerintahan

  1. Eksekutif
  2. Legislatif
  3. Politik
  4. Subang Jawara

Megapolitan

  1. Peristiwa
  2. Ekbis
  3. Ragam
  4. Hukrim

Milenial

PAGADEN, TINTAHIJAU.com- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Fraksi PDI Perjuangan, Ineu Purwadewi Sundari menggelar reses di Desa Sumbersari, Kecamatan Pagaden, Subang, Rabu 4/12/2019).

Ineu menemui ratusan warga dan pemuda setempat. Hadir di tengah-tengah warga, Sekjen DPC PDIP Subang, Niko Rinaldo, Kades Sumbersari, Sekretaris Camat Pagaden.

"Reses ini sebagai ajang tali silaturahmi dengan seluruh warga masyarakat di daerah pemilihan, hari ini Alhamdulillah saya bisa bertemu dengan warga Desa Sumber sari," kata Ineu.

BERITA TERKAIT:

Sambut Rebana, Pepep S Hidayat: Pemkab Wajib Siapkan SDM dan Skill Warga

Awali Reses, Anggota DPRD Jabar Pepep S Hidayat Temui Konstituen di Subang



Lebih jauh, Ineu mengajak pemuda ikut dalam partisipasi dalam pembangunan daerah. Sebagai pemuda, ada kewajiban dalam mengembangkan dan membangun daerah lewat bidang dan kemampuan masing-masing.

Menurut Ineu, index partisipasi kepemudaan di Jawa Barat mengalami penurunan. Kenyataan ini harus menjadi tantangan bagi pemuda hari ini.

Namun demikian, diakui Ineu, lewat Organisasi Kepmeudaan Karang Taruna, masih banyak pemuda yang ikut kontribusi dalam pembangunan daerah.

"Saya sangat bahagia, pemuda dalam hal ini Karang Taruna, sangat peduli terhadap apa yang menjadi aspirasi masyarakat, misalnya memberi pelayanan terhadap masyarakat, seperti memberikan penerangan jalan dan kegiatan lainnya," paparnya

Anggota DPRD Jabar dua periode itu menjelaskan, pada tataran lebih tinggi, dia mengajak pemuda ikut berperan dalam pencapaian pelaksaan visi misi dari pPemkab lewat Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera)

"Saya harapkan dalam pencapaian pelaksanan visi misi dari Pemerintahan tersebut, ada peran kepemudaan di dalam pelaksanaan pembangunan pemerintah," ungkapnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom