FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Soal Jalan Lingkar Luar, PPP Apreisasi Langkah Berani Bupati Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com- PPP Subanf mengapreisasi Bupati Subang Ruhimat atas inovasinya yang membuka dan membuat jalan lingkar luar di sejumlah titik di Subang.

Ketua PPP Subang Oom Abdur Rahman mengatakan, inovasi Bupati itu disambut baik pihak PTPN dan Perhutani. Mereka memberikan izin penggunaan lahan mereka untuk digunakan akses jalan lingkar luar dan jalan baru.

Sekedar informasi, Bupati Subang mengagendakan pembuatan jalur lingkar luar di Subang Kota dan Jalancagak, serta membuka jalan baru dari Cipendeuy menuju Sagalaherang.

Niat baik Bupati itu, kini membuahkan hasil. Pada 12 November lalu, pihak PTPN dan Perhutani merekomendasi atas penggunaan lahan yang bakal digunakan untuk akses jalan.

"Tanggal 12 November PTPN dan Perhutan sudah memberikan izin untuk penggunaan lahan buat akses jalan. Sebagai Partai yang mengusung beliau, saya sangat apreisasi usahanya," kata Oom Abdur Rohman.

Dengan rekomendasi itu, jelas Oom, tahap selanjutnya adalah dimulai analisa jalan dan pengerjaan akses jalan. Dia berharap pada 2020 nanti, pengerjaan akses jalan itu sudah mulai digarap.

"Saya kira, ini menjadi titik terang Subang ke depan. Apalagi, kian hari Subang kian ramai. Saya berharap tahun depan sudah ada progres dan 201 sudah bisa dioperasikan," terangnya

Banyak dampak penyerta dengan hadirnya akses jalan baru di tiga titik tersebut. Selain Untuk mengurai kemacetan atau beban volume kendaraan, akan berdampak pada peningkatan ekonomi warga dan PAD Pemkab.

"Sekarang kan kita butuh waktu gak sebentar ya, apalagi pas wee kend, jalanan Subang macet. Dengan adanya akses jalan itu, bisa mengurai kepadatan kendaraan. Dan kedua, secara otomatis ini akan berdampak pada ekonomi warga dan Pemkab lewat pajaknya," kata mantan Anggota DPRD Subang ini

Di bagian lain, Oom menganggap, program membuka jalan baru di Subang Kota yang dilakukan pemerintahan Ruhimat-Agus Masykur ini menjadi sejarah baru bagi Subang.

"Ini sejarah baru bagi Subang, H Ruhimat berani mengambil langkah berani yang belum pernah dilakukan Bupati sebelumnya. Dia cerdas membaca masa depan Subang," tandasnya




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Seminar di Univ Majalengka, Dosen Dituntut Rangsang Mahasiswa Gali Potensi Diri https://t.co/7ElReniGE4
Milangkala ke-14, Viking Ganas Usung Seni Tradisional. Bupati Subang pun terharu dengan kontribusi Viking dalam me… https://t.co/OHZ24EUFap
Open Mic, Menertawakan Majalengka Bersama Wakil Bupati https://t.co/tiioexdY0s
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page