Setahun Pemerintahan Jimat-Akur, PAN: Subang Belum Ada Perubahan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Jelang setahun pemerintahan H Ruhimat-Agus Masykur atau Jimat-Akur dinilai belum ada perubahan signifikan.

Sekretaris DPD PAN Subang Boby Khaerul Anwar mengatakan, dalam setahun pemerintahan Jimat-Akur, belum ada perubahan atau masih sama dengan kepemimpinan sebelumnya.

"Saya katakan, dalam setahun Pemerintahan Jimat-Akur ini masih belum ada perubahan. Pola mutasi-rotasi masih sama, realisasi anggaran masih sama seperti Bupati sebelumnya," kata Bobi

Bobi menegaskan, kendati 2019 di tahun pertama kepemimpinan Jimat-Akur ini adalah APBD produk sebelumnya, namun dalam eksekusi di lapangan tidak ada perubahan.

"APBD produk Bupati sebelumnya, iya betul. Tapi belum ada pola yang berbeda. Realisaisnya (AOBD) masih numpuk di November-Desember, kasih masyarakt menikmati dari kebijakan pemerintahan. Perencanaan dan pengawasannya belum ada yang baru," tegasnya.

Mantan Anggota DPRD itu menegaskan, pada 2020 nanti, yang merupakan 'wajah' pemerintahan Jimat-Akur, dia berharap ada gebrakan baru dari Bupai-Wabup yang diusungnya pada Pilkada 2019 lalu.

"Kita tunggu nanti di 2020 yang betul-betul merupakan produk Jimat-Akur. Kalau belum juga ada perubahan, pola, kebijakan dan lainnya, ya Subang akan seperti ini saja," papar Politisi asal Pantura itu.

Kritik tegas itu, jelas Bobi, bagian dari tanggung jawab moral Partainya yang mengusung Bupati dan Wabup pada Pilkada lalu. Kritik ini pun biasa dia sampaikan ke dua pemimpin Subang tersebut.

"Ini kan bentuk tanggung jawab kami, tanggung jawab moral secara politik yang mengusung mereka. Ini semata-mata demi Subang, demi pemerintahan hari ini betul-betul memberi yang terbaik untuk kemajuan Subang," tandasnya.

Dalam beberapa kesempatan, baik Bupati maupun Wakil Bupati Subang mengatakan, pada tahun pertama pihaknya pada tahap peletakan batu pertama program. Tahun berikutnya, Pemerintahan ini eksekusi program kerja Jimat-Akur



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
 


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Penasihat Hukum Oknum PNS Majalengka Hargai Penetapan Tersangka IN https://t.co/CpIAkzN4dI
Hai Mom, Ingin Bokong Lebih Kencang? Coba Bercinta Dengan 4 Gaya Ini https://t.co/1o0Kxp3RcO
Gerbong Kereta Bekas di Cikaum Subang Terbakar https://t.co/7Y6T8TD2iO https://t.co/KdL75W6tA8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page