FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Golkar Majalengka Gelar 'Karpet Merah' untuk Ibukota Jabar

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Partai Golkar Majalengka merespon positif jika Majalenka menjadi salah satu dari lokasi Provinsi Jabar

Ketua DPD Golkar Majalengka H Asep Eka Mulyana mengatakan, dirinya menyambut baik adanya wacana Kabupaten Majalengka menjadi salah satu daerah yang menjadi nominasi dalam upaya pemindahan ibu kota provinsi Jawa Barat.

Asep Eka beralasan, dengan dijadikannya Majalengka sebagai Ibukota Provinsi akan berdampak pada peningkatan ekonomi, terlebih saat ini Majalengka sudah hadir BIJB Kertajati.

"Jadi saya sebagai warga masyarakat sangat menyambut baik hal tersebut. Karena dari sisi positifnya, adanya wacana tersebut, akan mendorong pertumbuhan ekonomi," kata Asep Senin (2/9/2019)

Namun begitu, Asep menegaskan, dalam proses pemindahan Ibukota tidak sederhana. Menurut dia, perlu adanya kajian komprehensif agar semua kepentingan dapat terakomodir dan bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Sebuah Ibukota, terang Asep, harus didukung dengan infrastruktur dan sumber daya manusia yang memadai dan Kabupaten Majalengka kalau dilihat dari sisi geografis, membelah timur barat, ini posisinya ada ditengah. Ditambah lagi penerbanganpun telah dipindahkan ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB).

"Kenapa tidak, sekalian dengan Ibukotanya dipindahkan. Ada persoalan ya pasti ada. Bagaimana nanti kita menyelesaikan mencari solusi untuk setiap persoalan tersebut. Namun saya berharap untuk mempertimbangkan segala aspek yang ditimbulkan dari pemindahan ibu kota, karena akan berpengaruh terhadap kesiapan masyarakat secara sosial, budaya dan politik serta pertahanan dan keamanan," paparnya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Inilah Daftar Korban Keracunan Makanan di Majalengka https://t.co/Hd04Kfui4l
Posisi Empat Kepala Dinas di Subang Akan Dilakukan Open Bidding https://t.co/kiy4DA7oA1
Jumlah Korban Keracunan Makanan di Majalengka Terus Bertambah https://t.co/4FUHmaYxeO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page