PKS Akan Plototi Program Majalengka Raharja

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Majalengka mengambil langkah strategi kedepan dengan mengawal penuh program kerja Bupati dan Wakil Bupati Majalengka yang mengusung visi Majalengka RAHARJA (Religius, Adil, Harmonis & Sejahtera).

Ketua DPD PKS Kabupaten Majalengka, Asep Aminudin, menjelaskan bahwa partainya akan fokus selama 5 tahun kedepan mengawal segala program yang tengah dirancang oleh Bupati dan wakil bupati Majalengka saat ini.

Mayoritas Anggota DPRD Majalengka Diisi Wajah Baru

"Kita akan mengawal penuh segala program Pemerintah Kabupaten dalam mewujudkan Majalengka yang RAHARJA, " ungkap Asep Aminudin saat dikonfirmasi melalui telpon, Rabu (13/8/2019).

Inilah 5 Caleg PKS Majalengka yang Lolos ke Gedung DPRD, 4 Orang Merupakan Wajah Baru

Bukan hanya itu, Ketua PKS juga menegaskan bahwa dirinya menginstruksikan kepada seluruh unsur partainya untuk terlibat aktif. "Saya juga menginstruksikan kepada seluruh Pengurus, Kader dan Anggota Dewan PKS untuk fokus mengawal, mendukung, membangun kerjasama dan sinergitas, sekaligus mengontrol  Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Visi RAHARJA, sehingga benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat Majalengka," Jelas Asep.

Menyoal Komitmen Pembangunan Pemerintahan Majalengka Raharja

Dia menambahkan bila PKS all out mendukung semua program kepala daerah hingga ke akar rumput. "PKS sangat mendukung Pemerintah Daerah Majalengka dari mulai tingkat Kabupaten,  Kecamatan, sampai kelurahan/desa untuk bekerja secara serius dan sungguh dalam memberikan pelayanan, pembinaan serta perlindungan yang prima terhadap masyarakat, sehingga tercipta masyarakat Majalengka yang religius, adil, harmonis dan sejahtera," pungkas Asep [rmol]


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
TW & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Benarkah Jenis Kelamin Bayi Pengaruhi Kesehatan Ibu dan Anak? https://t.co/8nMFsoYksj
Hindari Ucapkan Kata-kata Ini Saat Kencan Pertama https://t.co/CMCXfVAXSk
Dalam 10 Hari ini, Sudah 29 Orang Daftar Open Bidding Pejabat Subang. Siapa saja mereka? https://t.co/5ld33CZP8N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page