FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Partai NasDem Subang mennyerahkan tanda bukti Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Enam Caleg Terpilih hasil Pemilu 2019 ke KPUD.

Penyerahan bukti LHKPN diserahkan Sekretaris DPD NasDem Subang Yadi Setiadai Munggaran dan diterima oleh Komisioner KPU Ratih Yeti dan Abdul Muhyi, Jumat (2/8/2019).

Yadi mengatakan, secara resmi NasDem menyerahkan LHKPN enam Caleg terpilih ke KPK pada beberapa pekan lalu. Dari hasil laporan itu, NasDem menerima surat tanda terima penyerahan LHKPN yang selanjutnya diserahkan ke KPUD Subang.  

"LHKPN ini sebagai bukti, kita, Partai NasDem taat hukum, kedua ini merupakan salah satu syarat wajib yang  harus dipenuhi caleg terpilih untuk ditetapkan sebagai Anggota DPRD. Dengan penyerahan surat bukti ke KPU ini, artinya kita sudah melaksanakan apa yang menjadi kewajiban kita," jelas Yadi

Sekedar informaasi, pada Pemilihan Legislatif lalu, Kader NasDem yang lolos ke DPRD Subang sebanyak enam orang. Keenam orang tersebut adalah Novaza Shinta Narwasthu (Dapil I), Hendra Purnawan (Dapil II), Dasum Mulyadi (Dapil III), M Fajar Trengginas Irfanto Z (Dapil IV), H Tatang Permana (Dapil VI), H Nano Suwitno (Dapil VII).

Dari enam Caleg terpilih itu, Yadi menegaskan, mereka harus peka terhadap lingkungan, kondisi masyarakat di Daerah Pemilihan masing-masing. Yadi mengingatkan, mereka harus turun langsung ke konstituen untuk mengetahui kondisi ril masyarakat setenmpat

"Kita berharap mereka menjadi wakil rakyat yang sesungguhnya, yang memegang amanah dari rakyatnya. Mereka harus menjadi mata, telinga dan hati rakyat," tegas Yadi

Sebelum mereka dilantik, yadi menejaskan, keenam Kader NasDem yang lolos di DPRD itu akan mengikuti Sekolah Legislatif selama lima hari di Kampus Aakademi Bela Negara Partai NasDem di Jakarta.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom