Bangun Sinergitas, Bupati Majalengka Undang Para Pimpinan Parpol

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com -Bupati Majalengka H. Karna Sobahi menggelar silaturahmi bersama para pimpinan Parpol bertempat di Pendopo Kantor Dinas Bupati Majalengka Jumat siang (14/6/2019).

Dalam acara ramah tamah tersebut para pimpinan Parpol memberikan apresiasi terhadap bupati yang telah membuka ruang silaturahmi dan membangun sinergitas dengan para pimpinan parpol yang ada di Majalengka.

Satu persatu mereka menyampaikan sepatah kata dan aspirasinya di hadapan bupati yang didampingi Wabup Tarsono D. Mardiana, Sekda Majalengka dan para Asisten Daerah Pemkab Majalengka.

"Kami menyambut baik agenda bupati dalam kegiatan yang sangat positif ini dalam konsep membingkai sinergitas dan membangun silaturahmi, kami berharap bukan hanya hari ini tapi akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya," kata Ketua DPD PKS Asep Aminudin.

Senada dengan Asep, Ketua DPC PKB H. Hamdi menyatakan siap bersinergi dan mendukung program-program pembangunan bupati termasuk melalui Aleg PKB  yang ada di provinsi maupun pusat.

Sementara itu Bupati Majalengka menilai pertemuan dengan konsep membangun sinergitas dan silaturahmi tersebut juga mengerucut pada kerjasama yang tawarkan para pimpinan Parpol karena mereka punya perwakilan baik di legislative provinsi maupun legislative pusat.

"Saya membaca spirit sinergitas dalam membangun kebersamaan pada acara siang ini. Karena saat Pilres ada perbedaan-perbedaan pilihan dan pa dangan namun setelahnya kita kembali pada fitrah. Saya senang dapat membangun kebersamaan dan membangun jaringan dalam pembangunan melalui para pimpinan parpol yang ada," kata Bupati.

Bupati juga mengatakan, planning kedepan pertenuan dengan para pimpinan Parpol akan diagendakan 3bulan sekali seperti yang selama ini dilakukan dengan para pimpinan fokompinda, tukasnya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Antisipasi Dini Bencana, Tagana Subang Goes To School https://t.co/0L2fs2Cndr
Embat Motor di Pasar Malam, Warga Cirebon Babak Belur Dihakimi Massa https://t.co/hIsqTPOIXV
Pemuda asal Majalengka Masuk 3 Besar Pemuda Pelopor Tingkat Jabar https://t.co/eYsdTz1Zwa
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page