FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Melenggang ke Senayan, Farah Putri Nahla Ajak Bukber Ratusan Relawan Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sukses di Pemilihan Legislatif, Caleg RI Farah Putri Nahla menyapa ratusan relawannya di Wisma Haji, Jl. Arief Rahman Hakim, Subang, Rabu (29/5/2019).

Dengan mengenakan daster, Farah mendatangi Wisma Haji dan buka bersama dengan ratusan relawan. Didampingi lima Caleg PAN terpilih untuk DPRD Subang, Farah tampak sumringah dan semangat saat memberikan sambutan di depan relawan.

"Alhamdulillah, apa yang kami cita-citakan dan perjuangkan bersama membuahkan hasil. Saya minta, relawan Neng Farah, nantinya diubah menjadi Paguyuban Neng Farah, untuk mengawal perjuangan saya di DPR RI," kata Farah yang disambut aplaus pendukungnya itu.

Lewat Paguyuban Neng Farah, menjadi pusat menampung dan menyampaikan apsirasi warga. Tidak itu saja, Farah akan meluangkan waktu dalam sepekan sekali untuk bertemu dengan warga di Paguyuban Neng Farah tersebut. "Ini akan menjadi rumah aspirasi, insya Allah setiap Sabtu saya akan hadir di sana," tambahnya

Dengan lolosnya Farah di Senayan, menjadi babak baru PAN di Senayan dari Dapil IX, Subang, Majalengka dan Sumedang. Maklum saja, selama ini PAN tidak pernah mengutus kader terbaiknya dari Daerah Pemilihan itu.

Pada agenda Silaturahim Bersama Relawan Neng Farah itu diisi dengan sejumlah kegiatan seperti, taushiyah, pembagian doorprize, dan Buka Puasa Bersama. Pada momentum pertama kalinya setelah Farah dinyatakan lolos, Gadis lulusan Amerika itu dikejutkan dengan mantan TKW bermasalah yang dia pulangkan, Een.

"Ini sangat luar biasa, Saat Neng Farah belum menangm belum ramai Pileg, tapi beliau sudah membantu memulangkan Bu Een yang 13 tahun tidak digaji dan lost contack dengan keluarga. Alhamdulillah, dalam waktu 1,5 bulan Neng Farah bisa memulangkan Bu Een dan kembali kumpul dengan keluarganya," kata Moderattor Hermawan

Pada kesempatan itu Neng Farah memberikan gift kepada TKW Een. "Alhamdulillah, terimakasih Neng Farah yang sudah membantu saya, yag akhirnya bisa pulang dan kembali kumpul dengan keluarga. Pesan saya, terus berjuang untuk masyarakat," kata Een dengan menggunakan Bahasa Sunda.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

Outlet Erafone Kini Hadir di Jatibarang Indramayu https://t.co/YS9F976Pku
Maruf Amien Kunjungi ke Ponpes Daarus Syifa Compreng Subang https://t.co/qsa4Bd6SJT
Lagu Ini Bisa Ajarkan Anak Mencintai Alam Sekitar https://t.co/8Js9xw6RBp
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page