FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PPP Tegaskan Suara Aman Jokowi-Maruf di Subang Sebesar 60 Persen

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Tim Pemenangan Kabupaten Koalisi Indonesia Kerja mengklaim suara aman Pasangan Joko Widodo-Maruf Amien di Subang sebesar 60%.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Koalisi Indonesia Kerja, Oom Abdul Rohman mengatakan pihaknya optimistis dari 1,1 juta daptar pemilih pada Pemillu April 2019 mendatang, 60% suara sudah ada di tangan.

Oom menerangkan, 60% suara itu berasal dari jumlah kursi partai pengusung Jokowi-Maruf di DPRD Subang. Dari enam Parpol; Golkar, PDIP, PKB, PPP, Hanura, dan NasDem, ada 30 kursi di DPRD Subang.

"Berdasarkan perolehan suara Partai Koalisi di DPRD, sebanyak 30 kursi atau 60%. Saya yakin, suara ini solid untuk memenangkan Jokowi-Maruf di Pilpres nanti. Artinya kita butuh 10% lagi, untuk target 70% suara" kata Oom.

Optimisme Oom yang lain, adalah dari sisi struktur partai pengusung Capres Nomor 01 solid untuk memenangkan di Pilpres."Saya yakin mereka akan tetap solid, termasuk memenangkan Jokowi-Maruf," jelas Politisi PPP Subang itu.

Di bagian lain, figur Pasangan Capres bisa mendongkrak dukungan. Dia merinci sosok Jokowi yang merupakan calon patahana dikenal sebagai pribadi merakyat, sederhana dan kinerja sudah nyata dan dirasa masyarakat. Sementara wakilnya Maruf, jelas Oom merupakan tokoh nu dan figur religius

"Pasangan Jokowi-Maruf ini merupakan figur nasionali dan religius, dan fakta sejarah di Indonesia, pemimpin Indonesia itu melekat pada figur nasionalis dan religius," pungkasnya

Untuk mengamanlan target 70%, Oom menginturksikan kadernya untuk dor to dor mengenalkan dan mnegajak warga untuk memilih Jokowi-Maruf.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom



Banner Kanan 1

Twitter Update

HUT Bhayangkara, Dokpol Cantik ini Layani Cek Kesehatan Ratusan Warga https://t.co/teu3opNQqJ
Polisi Tilang 75 Kendaraan Saat Razia Motor Bodong di Pabuaran Subang https://t.co/Xpz9MvmnXf
Minim Pendaftar, Festival 'Kaulinan Urang Lembur' HUT Majalengka Batal Digelar https://t.co/iA5WNeu2uN
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page