FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PKS Dapil IX Gelar Konsolidasi Kemenangan di Subang

Ratusan Pengurus PKS dari Dapil IX (Subang, Majalengka, Sumedang) menggelar rapat konsolidasi kemenangan di Fave Hotel Jl. Kapten Hanafiah, Subang, Sabtu (7/11/2018).

Ada sekitar 200 pengurus PKS dari tingkat Kabupaten hingga Kecamatan di tiga Kabupaten itu mengikuti Koordinasi Kemenangan yang dismapaikan Tim Pemenangan Pemilu Pusat dan Tim Pemenangan Pemilu Wilayah.

Ketua DPD PKS Subang T Munandar Hilmi mengatakan, dalam konsolidasi itu diantaranya menegaskan dan meneguhkan optimisme serta strategi pemenangan pada Pemilu 2019 mendatang.

"Untuk target, sebanyak-banyak Calon dari PKS ini bisa masuk di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPR Kabupaten. Tapi di dalam tadi, jika diterjemahkan, minimal di DPR RI ada dua orang dan di Provinsi tiga orang dari masing-masing Kabupaten," katanya

Saat ini Kader PKS yang duduk di DPR RI baru Nurhasan Zaidi, sementara di DPRD Jabar hanya ada Ridho Budiman Utama.

Sementara untuk di Subang, Munandar mengatakan, dari tujuh krusi saat ini, PKS menargetkan 14 kursi DPRD pada Pemilu April 2019 mendatang. "Di Subang, kita targetkan 14 kursi. Dengan konsolidasi ini kami sangat yakin, target itu bisa tercapai," katanya
 

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom




Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah 17 Macam Mandi yang Disunahkan Dalam Islam https://t.co/Qkdux3Hmey
Jaga Bahasa Ibu, Wabup Subang: Aktifkan Lagi Rabu Nyunda https://t.co/uR7D6u2nfc
Kejari Subang Berambisi Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi https://t.co/BgGku3P4V9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page