Difitnah, Ketua DPD PKS Subang Doakan Penyebar Dibimbing Allah

PKS dan Gerindra mendaapat sasaran fitnah soal Aksi reui 212 di Monas. Kedua Partai ini dituding sebagai pihak yang mendanai warga Subang yang berangkat ke Jakarta.

Informasi itu disebar dalam group whatspup yang menginformasikan mereka yang hendak berangkat reuni 212 di Monas Jakarta  mengambil dana trasnporasti seebsar Rp100 ribu di antaranya dicantumkan Kantor DPC Gerindra di Jl. Ahmad Yani Kelurahan Pasirkareumbi dan Kantor DPD PKS di Jl. Ki Hajar Dewantara Subang. Dalam alamat tersebut juga dicantumkan nama Ketua Partai berikut nomor yang dihubungi.


BERITA TERKAIT:
PKS dan Gerindra Subang Disasar Fitnah soal Reuni 212
Ratusan Warga Subang Siap Hadiri Reuni 212 di Monas

"Itu fitnah. Saya tidak tau menahu hal tersebut. Para pejuang yang berangkat ke Monas sudah siap dengan segalanya. Tidak karena iming-iming.” kata Ketua DPD PKS SUbang T Munadar Hilmi yang mengaku tidak erangkat ke Monas

Munandar menjelaskan, kabar itu pertama kali ia ketahui saat ada ajakan bergabung di salah satu grup WA. Tak lama kemudian terdapat postingan berisi ajakan bagi warga yang ingin menghadiri reuni 212 di Jakarta untuk terlebih dahulu mendatangi kantor DPD PKS Subang untuk menemui dirinya.

Akibatnya, Handphone Munandar ini tidak sepi telpon atau pesan dari kolega dan relasinya terkait informasi hoax terseut. "Namun pagi ini masih berdenting yang konfirmasi, maka sekali lagi itu berita bohong," tegasnya.

Mendapat serangan fitnah, Munandar melapor ke Pihak Kepolisian Polres Subang. Dia menyampaikan jika informasi itu hoax dan fitnah. Respon positif didapat dari pihak kepolisian. Menurut Munandar, Poisi akan memback up dirinya jika ada dampak di kemudian hari.

Di bagian lain, Munandar justru mendoakan penyebar informasi hoax itu.  "Setelah kemarin melaporkan ke Bapak-bapak dari Polres terkait berita di WA bahwa saya mendanai Rp 100rb per orang yang berangkat ke Monas. Saya tegaskan itu berita tidak benar atau hoax. Dari Polres pun siap back up saya jika ada apa2. Dan kepada yang membuat dan menyebar berita hoax, semoga Allah bimbing ke jalan yang baik dan menentramkan." paparnya.


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Peringati Hari Puisi, Budayawan Majalengka Gelar Macasukma https://t.co/CIyFGeOnY2
DPD PKS Subang: Kami Wakafkan Agus Masykur untuk Benahi Subang https://t.co/HyqZ6fcPTv
Ada yang Beda, Ini Penampakan Taman di Sisi Jalan Alun-alun Subang https://t.co/rRWfnWNV91
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page