Mematung, PKS Majalengka Kenalkan Nomor Urut Partai

Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Majalengka mengenalkan nomor urut Partai, angka 8 di di Depan halaman DPD PKS Majalengka, Ahad (25/11/2018)

Uniknya, selama sejam mensosialisaiskan Nomor Urut tersebut, Kader PKS yang didominasi kaum perempuan itu justru dengan aksi Freeze Mob atau diam tanpa bicara atau mematung.

Ketua Bidang Media Center DPD PKS Majalengka Agus Suryana mengatakan untuk mensosialisaikan nomor urut Partai hari ini, pihaknya memasang 150 spanduk bernomor 8. Ini dilakukan untuk mengenalkan nomor urut PKS

"Kebetulan hari ini ada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di DPD, sebelum acara Maulid Nabi kita lakukan pengenalan nomor urut PKS kepada pengguna jalan melalui Freeze Mob," kata Agus kepada TINTAHIJAU.com

Agus menambahkan Aksi unik Freeze Mob yang mendapat perhatian pengguna jalan KH. Abdul Halim Majalengka tersebut dihadiri Kabid Kaderisasi DPD PKS  Agus Firdaus, Bidang Polhukam Deden Hardian Narayanto, Bidang Kampanye Andi Suhandi.

"Alhamdulillah, aksi mematung ini banyak medapat perhatian pengguna jalan, bahkan karena unik ada beberapa yang mengabadikan dengan kamera handphone," pungkasnya.(Echa)


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 3
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Peringati Hari Puisi, Budayawan Majalengka Gelar Macasukma https://t.co/CIyFGeOnY2
DPD PKS Subang: Kami Wakafkan Agus Masykur untuk Benahi Subang https://t.co/HyqZ6fcPTv
Ada yang Beda, Ini Penampakan Taman di Sisi Jalan Alun-alun Subang https://t.co/rRWfnWNV91
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page