FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Waktu pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Subang 2018, tinggal menghitung hari. Rencananya di awal pekan Januari 2018, KPU Subang membuka pendaftaran bagi bakal pasangan calon yang diusung partai politik. 

Akan tetapi, hingga saat ini, di Kabupaten Subang belum ada parpol maupun koalisi

Ketua DPD PAN Subang Asep Rochman Dimyati membantah jika pertemuan di Hotel Locus menghasil kesepakatan terkait Pilkada 2018 mendatang. Asep menegaskan, pertemuan pada akhir pekan kemarin hanya silaturahim saja.

"Kata siapa itu. Itu silaturahim, ngorol-ngobrol santai saja. Tidak ada kesepakatan itu," kata Asep kepada TINTAHIJAU.com


BERITA TERKAIT:

Koalisi Permanen tiga partai PKS, Gerindra dan PAN di tingkat Pusat dan Jabar, berpootensi terjadi di Pilkada Subang mendatang. Ini setelah petinggi tiga partai tersebut diketahui lakukan pertemuan di Hotel Locus belum lama ini. Akankah poros tengah ini akan terbukti di Pilkada Subang?


BERITA TERKAIT:

Politisi dan kader PDIP dikejutkan dengan beredarnya surat rekomendasi dari DPP PDIP untuk Kombes Pol Dedi Junaedi dan Ating Rusnatim sebagai pasangan calon yang diusung PDIP di Pilkada Subang 2018.

Surat bercap dan kop PDIP itu tertanggal 27 Desember 2017 yang ditandatangani Sekjen DPP Hasto Kristiyanto.

Calon Patahana Imas Aryumningsih yang diusung Koalisi Motekar (Golkar, PAN dan PPP) akan memutuskan bakal calon wakilnya di Pilkada Subang Juni mendatang, pekan depan.

Ketua DPD Golkar Subang itu masih mengunci rapat sosok yang bakal mendampinginya di panggung Politik 2018 mendatang. "Pokoknya dia yang satu misi

Twitter Update

Komputer Dicuri, SMPN 2 Kadipaten Majalengka Nebeng UNBK di SMK https://t.co/IHUb4E2L3i
27 Anggota Mangkir, DPRD Subang Gagal Tetapkan 2 Raperda https://t.co/hWjQ4HI1Wx
Minim Komputer, UNBK Murid SMPN di Subang Digelar 3 Shift dalam Sehari https://t.co/li9wda1inr
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page