FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PDIP Jabar Targetkan Sapu Bersih pada Pilkada Serentak 2020

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pilkada serentak pada 2020 mendatang, PDI Perjuangan Jabar menargetkan memenangkan di semua daerah atau delapan Kabupaten/Kota di Jabar.

Pada 2020 mendatang, Pilkada serentak akan digelar di Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Karawang, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Depok.

Dari delapan Kabupatem/Kota itu, PDI Perjuangan memiliki Kepala Daerah di dua kabupaten yakni Pangandaran dan Tasikmalaya. Sisanya, menjadi bidikan PDI Perjuangan pada Pilkada nanti. Dengan budaya gotong royong dan saling membahu antar kader partai, PDIP optimistis pada 2020 mendatang PDIP kembali bangkit dan menang.

Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono menegaska, dengan mengusung tagline ‘Jabar Bangkit dan Menang’ dalam menghadapi kompetisi delapan Pilkada 2020, pihaknya optimisis akan memenangkan dalam pertarungan delapan Pilkada di Jabar pada 2020.

"Saya yakin PDI Perjuangan akan kembali mengukir sejarah di Jabar. Paling tidak 60%-70% lah kita menang," kata  Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono saat kunjungan ke Subang.

Untuk memenangkan pada Pilkada mendatang, Ono Surono menyatakan, sebagai partai ideologis, PDIP Perjuangan akan mengusung calon kepala daerah yang mampu membawa kemajuan di daerahnya. Bukan saja untuk kader, PDIP akan membuka diri bagi kader dan non kader yang berminat menjadi calon bupati atau wali kota dalam ajang Pilkada di delapan daerah. Kata dia, kursi calon kepala daerah pada delapan pilkada tersebut tidak hanya untuk kader PDIP.

"Kita akan berusaha menjaring seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat dan seluruh kader untuk mengiktui penjaringan sehingga kita merekomendasi figur yang tepat dan diterima rakyat. Kita tidak terbatas pada kader saja, kita harus realistis, tidak hanya kader saja. Kalau kualifikasinya tidak maskimal, elektabilitas dan popularitasnya kurang ya artinya kader harus sadar," paparnya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terserang Flu? Ini Sarapan yang Wajib Anda Konsumsi https://t.co/z3kkGWTwuf
Ini Profil Bupati Indramayu Supendi yang Terjaring KPK https://t.co/luMDByuV6T
Bupati Indramayu Terjaring OTT KPK, Terkait Kasus di Dinas PUPR? https://t.co/7aEftn2hr9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page